Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Duuhhh....Banyak Pemuda China Gagal jadi Tentara karena Sering Masturbasi
Jumat 25 Agustus 2017, 12:40 WIB


Angkatan Bersenjata China mengeluh kalau sejumlah besar pemuda mendaftar menjadi tentara kerap tidak lolos lantaran kondisi tubuh mereka tidak bugar. Menurut pihak militer, mereka gagal lantaran terlampau banyak bermasturbasi dan bermain gim daring.

Dilansir merdeka dari laman AFP, Tentara Pembebasan Rakyat China membeberkan beberapa alasan mengapa banyak kandidat prajurit tidak lolos tes kesehatan tahap awal. Hal itu disampaikan melalui media sosial.

Alasan pertama adalah 20 persen kandidat terlampau gemuk. Sedangkan delapan persen mengalami pembesaran pembuluh testis. Mereka menuding kalau itu terjadi akibat terlalu banyak masturbasi, keseringan bermain gim, dan jarang berolahraga.

Calon tentara juga dilarang bertato. Sedangkan banyak juga yang mengalami gangguan hati karena kelewat banyak menenggak minuman beralkohol.

Malah katanya pernah dalam proses seleksi, seluruh calon tentara di salah satu kota di China tidak ada satu pun yang lolos tes kesehatan.

"Proses rekrutmen prajurit di China punya aturan ketat. Kualitas kandidat harus terjamin supaya militer kami kuat," demikian pernyataan ditulis Kementerian Pertahanan China.

Padahal, sejak dilantik lima tahun lalu, Presiden China Xi Jinping sedang getol membangun militer yang lebih kuat. Sebab proyek Jalan Sutra Modern digalakkan kerap bersinggungan dengan kepentingan pertahanan negara lain. 

Editor   : Yuen  



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top