Jumat, 19 Juli 2024

Breaking News

  • Hadapi Cuaca Ekstrem, Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Reaksi Cepat   ●   
  • Pj Wako Pekanbaru Targetkan Patisipasi Pemilih Pada Pilkada Serentak 2024 Meningkat   ●   
  • Geliat Para Balongubri Jelang Dibukanya Pendaftaran Cakada 27 Agustus 2024   ●   
  • Jelang Pilkada 2024, Pj Wako Pekanbaru Imbau Warga Jangan Mudah Terpancing Hoax   ●   
  • Harga Bahan Pokok di Pekanbaru Masih Relatif Stabil   ●   
Diduga Tempat Peredaran Narkoba, Axelle Resto & KTV Disegel oleh Satpol PP Kota Pekanbaru
Rabu 28 Februari 2024, 11:14 WIB

Pekanbaru, berazamcom- Klub malam Axelle Resto & KTV, yang sebelumnya dikenal sebagai JP (Joker Poker) Pub, disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru, Polsek Tampan, Polresta Pekanbaru, dan Polda Riau. Penutupan ini dilakukan setelah klub tersebut diduga menjadi tempat peredaran narkoba.

Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi, menyatakan bahwa keputusan penutupan didasarkan pada pelanggaran yang terkait dengan dugaan peredaran narkoba di klub malam tersebut. Stiker penyegelan dan police line dipasang di pintu masuk klub sebagai tindakan pencegahan.

Zulfahmi menegaskan bahwa tindakan tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru Nomor 3 Tahun 2022, Pasal 3 dan Pasal 4 bahwa tempat hiburan malam dilarang sebagai tempat peredaran narkoba. Dan juga dilarang sebagai tempat transaksi peredaran obat-obatan terlarang atau narkoba.

"Berdasarkan perda tersebut kami melakukan penyegelan dengan menutup sementara klub malam Axelle Resto & KTV sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Dan selanjutnya akan dilakukan proses lebih lanjut tim Pemko Pekanbaru terkait perizinan klub malam Axelle Resto & KTV," jelas Zulfahmi dilansir dari riaupos.jawapos.com (27/2/2024).

Meskipun pihak pengelola tidak berada di lokasi, keputusan penutupan ini disaksikan oleh pihak kepolisian, RT/RW setempat, warga sekitar, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Ketua RW 02 Kelurahan Tobek Godang, Irus Rustandi, menyambut baik tindakan penutupan ini dan berharap agar Axelle Resto & KTV ditutup permanen, mengingat sebelumnya sudah terjadi dua kali penangkapan karyawan yang diduga terlibat narkoba.

"Alhamdulillah apa yang kami harapkan dari semua warga selama ini sangat menentang Axelle Resto & KTV, karena tidak sesuai dengan martabat dan etika yang ada di warga kami. Sekarang keinginan kami bisa terlaksana, akhirnya Axelle Resto & KTV ditutup. Kami berharap agar ditutup permanen. Karena sudah terbukti dua kali di sini tertangkap karyawan di sini diduga narkoba," tutup Irus.

Laporan:  Nurul




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top