Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Insya Allah, Pak Syamsuar maju sebagai Balon Gubri, Semoga Niat dan Doanya Dijabah
Minggu 03 September 2017, 20:16 WIB
Syamsuar memukul bola pertama pertanda dimulai nya pertandingan bola voli di Gunung Sahilan

Kampar, Berazam--Tokoh masyarakat Riau, yang juga bupati Siak dua periode Drs H Syamsuar MSi, membuka Turnamen Volly Ball dalam rangka hari besar Islam, Idul Adha, di Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (3/9)

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Adi Marta, mengatakan, bahwa turnamen ini dilaksanakan setiap tahun oleh pemuda di Kecamatan Gunung Sahilan.

Di Desa Gunung Sahilan ini, jelas Adi, ada enam dusun dan setiap dusun mengirim dua club volly putra dan putri. Artinya, secara keseluruhan ada 12 club volly ball.

Kades Gunung Sahilan, Almizan, dalam sambutannya berulang kali mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Syamsuar yang juga Bupati Siak itu. Begitu juga kepada Wakil Bupati Siak, Alfedri, serta rombongan lainnya yang menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah ratusan warga.

"Insya Allah, Pak Syamsuar maju sebagai Balon Gubri, semoga niatnya dan doannya diijabah. Warga Desa Gunung Sahilan pun siap mendukung," ucap Almizan.

Almizan mengaku, warganya sangat tersanjung atas kehadiran Pak Syamsuar berserta rombongan. "Mohon maaf atas kekurangan kami. Mungkin kurang pada tempatnya," kata Almizan menutup sambutannya.

Syamsuar juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga Desa Gunung Sahilan yang telah mempercayai dirinya membuka turnamen dan memberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan.

Syamsuar juga tampak bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Gunung Sahilan. Dia berharap, kehadirannya ini membawa makna. Apalagi Sahilan dulunya sebuah kerajaaan, sama dengan Siak.

"Mudah-mudahan kerja sama ini semakin mempererat silaturahmi dan ukhuwah kita," doa Syamsuar.

Menjawab harapan Kades Gunung Sahilan, Syamsuar sempat mengatakan mohon doa dan restunya untuk maju membawa Riau lebih baik lagi. Apa lagi tadi dia sempat mendengar aspirasi bahwa disini ada jalan yang belum sama sekali tersentuh pembangunan.

Sebelum membuka secara remis turnamen tahunan itu, Syamsuar menyerahkan bantuan uang tunai Rp10 juta. Selanjutnya, dengan membaca Bismilah orang nomor satu negeri istana itu membuka pertandingan yang ditandai dengan service pertama.(*)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top