Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Newcastle Dikalahkan MU, Benitez: Beda Aktivitas Belanja
Minggu 19 November 2017, 11:55 WIB


Newcastle, berazamcom - Manajer Newcastle United Rafael Benitez menyebut kekalahan atas Manchester United adalah cerminan betapa bedanya aktivitas belanja kedua tim di musim panas.

Newcastle kalah 1-4 ketika menjamu MU, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, kendatipun unggul lebih dulu melalui gol Dwight Gayle di menit ke-14. MU berbalik menang lewat gol-gol Anthony Martial, Paul Pogba, Chris Smalling, dan Romelu Lukaku.

Menurut Benitez, yang sebelum ini sudah beberapa kali menyuarakan ketidakpuasan terhadap minimnya aktivitas belanja Toon Army di musim panas, menegaskan bahwa perbedaan kedua tim sedemikian jelas.

"Sudah pasti. Kali ini Anda melihat perbedaan antara uang yang dikeluarkan," ujar Benitez di Sky Sports.

"Itu bukanlah sesuatu yang tidak kita ketahui, kami sudah menduga akan ada perbedaan besar di antara kedua tim. Tapi saya amat senang dengan appa yang saya lihat di 30 menit pertama," ucapnya.

Menurut Benitez gol Martial untuk MU di menit ke-37, yang membuat kedudukan jadi 1-1, langsung membalikkan momentum permainan. Itu menjadi titik balik The Red Devils yang kemudian pegang kendali.

"Saya pikir itu analisis sederhana, sebuah 30 menit awal yang bagus, segalanya berjalan bagus, kami bekerja keras, punya gagasan tepat apa yang harus dilakukan, kami bermain oke," katanya.

"Dan kemudian kami kebobolan sebuah gol, diikuti gol kedua yang membuat mentalitas jadi berbeda. Kami sempat punya kesempatan lain dari (Isaac) Hayden, tapi tak bisa bikin gol. Babak kedua lebih sulit karena keyakinan yang kami punya di babak pertama sulit terus dipertahankan akibat gol lawan. Dan kemudian kami kebobolan gol ketiga."

"Tapi saya benar-benar bangga dengan para pemain di 30 menit awal. Dan setelah (klub) Anda mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan sejumlah pemain, mereka bisa jadi pembeda. Saat menghadapi mereka, pemain-pemain top seperti itu, kesalahan kecil akan fatal," tutur Benitez.(dtc)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top