Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Pembangunan Jalan Dusun Pulau Bintang Desa Pasar Baru Pangean, Realisasi APBD 2017
Kamis 23 November 2017, 05:10 WIB


Pangean, berazamcom - Penghujung Tahun anggaran 2017 Pemkab Kuansing tanpak menggesah pembangunan yang tertuang dalam APBD 2017 kuantan Singingi yang di sahkan bersama DPRD Kuansing 5 Mei 2017 yang lalu, sebesar Rp. 1.374 triliun. Dari APBD tersebut Kecamatan Pangean mendapatkan pembagian jatah Pembangunan melalui aspirasi anggota DPRD Kuansing Asal Pangean Jefri Antoni, ST.

Hasil pantauan media di lapangan senin, ( 21/11/2017) di pasar baru Pangean sedang berlangsung pengerjaan jalan oleh pihak kontraktor. Tepatnya dusun pulau bintang menuju dusun remaja, dari hasil penelusuran media, di ketahui  pembangunan tersebut merupakan  Aspirasi  Dewan Jefri Antoni, ST.

Di antaranya ada beberapa item pengerjaan peningkatan jalan merupakan aspirasi, Pauh kucing Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, Peningkatan jalan pasar baru Pangean menuju bendungan , serta jalan pulau bintang itu sendiri dengan nilai pagu lebih kurang 200 jutaan.

Sementara beberapa waktu yang lalu anggota pos perjuangan rakyat ( Pospera ) menamakan dirinya, sempat mempertanyakan pengerjaan jalan Dusun Pulau Bintang tersebut kepada pihak pemerintah Kuansing agar jalan pulau bintang  segera di perbaiki.

Namun pemerintah menyampaikan jawaban melalui kadis PUPR Nazwan, Pembangunan jalan pulau bintang sudah di anggarkan di APBD 2017, namun sekarang sedang dalam proses pembuatan kontrak, jadi Masyarakat di harapkan bersabar, ujarnya. *( JH )



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top