Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Gerindra Pelalawan Senam Sehat Bersama Masyarakat, HT: Kegiatan Ini Akan Terus Kita Masyarakatkan
Minggu 26 November 2017, 09:14 WIB
Husni Thamrin (HT) tampak bersemangat melakukan senam sehat bersama warga di Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci--Ketua partai Gerindra Pelalawan Husni Thamrin alias HT berbaur dengan masyarakat melakukan senam sehat, di Pangkalan Kerinci, Minggu (26/11) pagi.

"Senam sehat seperti ini sangat perlu kita masyarakatkan agar tercipta suasana sehat sehingga kita dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari," kata Husni Thamrin kepada Berazamcom, Minggu (26/11).

Menurut Thamrin, senam pagi bersama masyarakat akan terus digalakkan dan dimasyarakat kan bersama sama dengan partai Gerindra.

"Partai Gerindra Pelalawan bersama masyarakat Pelalawan akan terus bersinergis, dalam berbagai hal. Termasuk olahraga senam akan terus kita intensifkan," ujar Husni Thamrin.

Husni Thamrin yang belakangan ini intens menyambangi warga Pelalawan dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pelalawan kedepan. Dan keinginan itu mendapat sambutan hangat dan positif dari masyarakat.

Namun saat dicek kebenarannya, Husni hanya bisa tersenyum. Pria yang akrab dengan semua orang ini tidak mau sesumbar. Sebab bagi anggota DPRD Riau itu, berpolitik memakai filosofi "seperti air mengalir".

"Nantilah itu Broo, kan masih lama. Tapi kalau masyarakat yang meminta akan saya pertimbangkan dan matangkan nanti ya," ujar Thamrin diplomatis.

Husni Thamrin merupakan putra kelahiran Pelalawan. Diusianya yang masih muda nan enerjik, Wakil Ketua Komisi E DPRD Riau ini telah memberi warna baru bagi percaturan politik lokal, khususnya di gedung Lancang Kuning.

Kevocalannya terkadang membuat merah telinga pejabat atau stakeholders yang menjadi mitranya. Seringkali dalam sebuah hearing, Husni bicara keras mengkritisi mitra kerja nya.

Namun meskipun terkesan keras, sesungguhnya Husni Thamrin adalah sosok yang lembut dan suka humoris. Itulah sebabnya banyak orang yang berempati kepada dirinya.

"Hidup ini singkat kawan. Selama kita hidup berbuat baik lah kepada sesama. Saling menghormati dan taken and given. Kalau kita menghargai dan menghormati orang-orang tua kita, saudara, teman, kolega dan siapapun itu, maka kita juga akan mendapat hal yang sama," kata Husni Thamrin.(*)

Laporan: ybs



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top