Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Madrid: Hasil yang Tak Terduga
Kamis 25 Januari 2018, 08:55 WIB
Real Madrid disingkirkan Leganes di perempatfinal Copa del Rey
Madrid, berazamcom - Kekalahan dari Leganes di Copa del Rey membuat Direktur Real Madrid Emilio Butragueno buka suara. Dia mengakui atmosfer di Madrid buruk usai hasil mengejutkan itu.

Madrid terdepak di babak perempatfinal Copa del Rey usai dikalahkan Leganes 1-2 di leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Meski agregat sama kuat 2-2, namun Madrid kalah dalam agresivitas gol tandang.

Hasil itu jadi sejarah untuk Leganes. Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Copa del Rey yang menyingkirkan Madrid di Santiago Bernabeu usai kalah di kandang di leg pertama.

Sementara itu, kegagalan ini kian menegaskan musim buruk yang tengah dilewati Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos tertatih-tatih di La Liga dan tertinggal 19 poin dari Barcelona.

"Bukan hasil yang kami harapkan atau yang seharusnya didapat para pemain, jadi kami harus memikirkannya dan merenungkannya," Butragueno mengatakan seperti dikutip Marca.

"Masih ada beberapa bulan ke depan, tapi kami tadinya percaya akan lolos ke semifinal. Kami harus fokus ke yang tersisa dan itu penting."

"Ini adalah malam yang buruk untuk kami dan kami tidak menyangka ini terjadi."

Butragueno juga mengirim pesan untuk suporter Madrid. Dia meminta maaf atas hasil buruk ini.

"Wajar apabila mereka sedih dan kami meminta maaf. Kami selalu ingin mereka bangga dan itulah yang coba dilakukan para pemain, jadi kami menyesal," dia menyatakan.(dtc)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top