Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Ronaldo Sebut Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018
Jumat 26 Januari 2018, 07:49 WIB
Cristiano Ronaldo menilai Portugal bukan favorit di Piala Dunia 2018.
Madrid, berazamcom - Cristiano Ronaldo menyebut Portugal bukan salah satu favorit juara di Piala Dunia 2018. Namun, kapten Portugal ini memperingatkan, timnya siap membuat kejutan.

Selecao das Quinas akan berangkat ke Rusia dengan menyandang sebagai juara Eropa setelah memenangi Euro 2016. Kelolosan Portugal ke putaran final pun terbilang mulus usai menjuarai grupnya di kualifikasi.

Namun demikian, Portugal akan menjalani fase pertama yang akan lebih sulit karena berada satu grup dengan Spanyol. Selain itu, tim-tim seperti Jerman, Prancis, dan Brasil akan menjadi tantangan besar bagi Ronaldo cs setelah lolos dari babak grup

"Jerman, Spanyol, Brasil, Prancis, dan Argentina akan menjadi tim-tim favorit juara," ungkap Ronaldo kepada Doonquidi, sebagaimana diwartakan Marca.

"Meski Portugal tidak dianggap sebagai favorit juara, kami selalu bersaing dan akan kembali melakukannya."

Ronaldo kemudian membicarakan tentang karier individunya. Bintang sepakbola Real Madrid itu meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia untuk kelima kalinya ini, terlepas dari performa buruk klubnya di sepanjang 2017/18.

Mantan pemain Manchester United itu kembali menegaskan bahwa Ballon d'Or bukan ambisinya. "Aku tidak terobsesi dengan hal itu karena aku bahkan tidak menyangkan bisa memenanginya lima kali."

"Memang bagus sih, dan di antara diriku dan (Lionel) Messi, kami sudah berbagi Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir," kata Ronaldo.(dtc)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top