Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Chelsea Rekrut Emerson Palmieri dari Roma
Rabu 31 Januari 2018, 06:51 WIB
Emerson Palmieri resmi menjadi pemain Chelsea
London, berazamcom - Emerson Palmieri resmi menjadi pemain baru Chelsea. The Blues telah mengumumkan transfer Emerson dari klub Italia, AS Roma.

Emerson sudah beberapa pekan belakangan dikabarkan diincar Chelsea. Chelsea awalnya ingin memboyong Emerson dan Edin Dzeko sekaligus dari Roma.

Tapi kesepakatan untuk transfer Dzeko tak tercapai. Sebaliknya, negosiasi untuk Emerson terus berjalan hingga akhirnya kedua klub menyepakati transfer pemain berusia 23 tahun itu.

Lewat situs resminya, Chelsea menyebut bahwa Emerson telah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun. Bek kelahiran Brasil itu akan mengenakan nomor punggung 33.

"Saya datang ke sini karena ini adalah tim hebat dengan sejarah luar biasa. Hari ini saya mewujudkan salah satu mimpi saya yaitu memakai seragam klub hebat," Emerson mengatakan seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Saya sudah menonton sepakbola Inggris sejak usia 15 tahun. Permainan di sini benar-benar indah tapi akan lebih indah kalau bermain di sana."

Sementara itu, Roma lewat situs resminya menyebut bahwa Emerson dilepas seharga 20 juta euro. Kesepakatan transfer tersebut juga memasukkan klausul bonus sebesar 9 juta euro.

Emerson bergabung dengan Roma pada musim panas 2015. Secara keseluruhan, dia tampil 47 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol.(dtc)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top