Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Jelang Laga Persahabatan
Sane: Brasil Sudah Jauh Lebih Tangguh
Senin 26 Maret 2018, 08:47 WIB
Leroy Sane mewaspadai Brasil meski tanpa Neymar.
Berlin, berazamcom - Leroy Sane percaya Brasil kini sudah jauh lebih kuat sejak kekalahan telak di semifinal Piala Dunia 2014. Winger Jerman ini bertekad unjuk kemampuan terbaiknya.

Sane akan membela Die Mannschaft saat menjamu Brasil di laga ujicoba yang digelar di Berlin, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Pertandingan itu sekaligus menandai perjumpaan pertama kedua tim sejak 'Mineirazo' kala Jerman menghancurkan Brasil 7-1.

Jarak empat tahun membuat Brasil berubah banyak. Sejak dilatih Tite pada September 2016, Selecao hanya sekali kalah dalam 18 pertandingan baik di level kompetitif maupun ujicoba.

Sane tampil bersinar bersama Manchester City di musim ini dengan menyumbang 12 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi. Meski begitu, pesepakbola berusia 22 tahun itu belum bisa mencetak gol untuk Jerman sejak masuk skuat pada tiga tahun lalu.

Sane akan berharap rekening golnya bisa segera terbuka. Namun, ia sadar betul bahwa Brasil bukanlah tim yang gampang dikalahkan sekalipun tanpa pemain bintangnya, Neymar, yang sedang cedera.

"Aku selalu mencoba menunjukkan diriku dalam [situasi] satu lawan satu dan membuka jarak," ucap Sane di Soccer Way. "Kuharap bisa membuktikannya di pertandingan-pertandingan tim nasional."


"Pelatih akan mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk menghadapi lawan. Brasil sudah jauh lebih kuat dan punya tim yang sangat kuat bahkan tanpa Neymar."

"Setiap dari kami sangat bersemangat untuk bermain melawan Brasil, dan tentu saja kami ingin kemenangan." *

[]bazm-13
sumber: detik.com



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top