Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Dovizioso Tak Senang Persaingannya dengan Marquez Diganggu
Jumat 06 April 2018, 07:54 WIB
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso
SANTIAGO DEL ESTERO, berazamcom – Mengakhiri musim sebagai runner-up MotoGP 2017, membuat nama pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, masuk sebagai salah satu penantang kuat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018. Kendati begitu, Dovizioso nyatanya merasa tak nyaman jika banyak pembalap yang juga ikut serta dalam perebutan gelar juara tersebut.

Seperti diketahui, pada musim 2017, Dovizioso memiliki pertarungan sengit dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perburuan gelar juara. Meski pada awalnya terdapat beberapa nama pembalap lain, seperti Maverick Vinales dari Movistar Yamaha, namun hingga seri terakhir nyatanya hanya Dovi dan Marquez saja yang masih berpotensi meraih juara.

Tak ayal, pada musim ini nama Marquez dan Dovi pun kembali menjadi dua unggulan terdepan untuk bisa menyabet gelar juara. Dovi sendiri sebenarnya mengaku senang jika hanya Marquez saja yang akan menjadi pesaingnya dalam perebutan gelar juara. Pasalnya, hal tersebut dinilainya akan lebih memudahkannya.

Kendati demikian, pembalap asal Italia itu tak memungkiri bahwa akan ada pembalap-pembalap lainnya yang mencoba turut serta dalam persaingan. Kondisi itu dinilai Dovi akan menyulitkannya. Pasalnya, ia tidak hanya akan berfokus kepada Marquez seorang, tapi juga kepada para pembalap lain tersebut.

Dovi pun menyebutkan beberapa nama yang diprediksi bakal turut serta dalam perburuan gelar juara, selain dirinya dan Marquez. Para pembalap tersebut meliputi Valentino Rossi dari Movistar Yamaha, Dani Pedrosa (Repsol Honda), dan Johann Zarco (Yamaha Tech3).

“Saya akan senang jika hanya harus bertarung dengan Marquez, karena itu bisa menjadi lebih mudah. Namun, saya kira terdapat pembalap lain juga pastinya, seperti Valentino, Dani, mungkin Zarco, mungkin beberapa pembalap lain, untuk bertarung memperebutkan gelar juara,” ujar Dovi, seperti diwartakan oleh Crash, Jumat (6/4/2018).

“Saya benar-benar mempercayai itu. Saya tidak mengatakan karena saya harus mengatakannya,” lanjut pembalap 32 tahun itu.

Saat ini, Dovizioso tengah berada di atas angin, setelah dirinya memenangkan balapan pada seri perdana MotoGP 2018 yang dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berjuluk Desmo Dovi itu unggul lima angka dari Marquez yang menempati posisi kedua di klasemen pembalap sementara.*

[]bazm-13
sumber: okezone.com



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top