Minggu, 09 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ketua Umum PSSI Tinjau Stadion Utama Riau untuk Persiapan Piala Dunia U-20

Kamis, 13-02-2020 - 12:32:17 WIB

 
Stadion Utama Riau.

TERKAIT:
 
  • Ketua Umum PSSI Tinjau Stadion Utama Riau untuk Persiapan Piala Dunia U-20
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama rombongan langsung melakukan tinjauan di Stadion Utama Riau dalam rangka persiapan pemakaian untuk Piala Dunia U-20.

    Pantauan wartawan lapangan, tampak Ketua Umum PSSI turun dari mobil bus Pemprov Riau didampingi oleh Gubernur Riau, Syamsuar. Selain Gubernur juga tampak Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

    Tibanya Ketum PSSI bersama rombongan di Stadion Utama Riau, disambut dengan tarian kompang dan puluhan atlet yang ada di Kota Pekanbaru. Selanjutnya, setelah menyaksikan tarian kompang, Ketum PSSI langsung masuk ke dalam stadion untuk meninjau bagaimana kondisi didalam stadion.

    Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melalui narahubung PSSI, Jojo Raharjo mengatakan, tinjauan ini dilakukan untuk persiapan dan sebagai bagian mematangkan persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

    ''Sesuai arahan Presiden Jokowi, dalam rapat terbatas persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, kita membutuhkan persiapan yang matang agar semua aspek, sampai hal-hal yang detail terpenuhi,'' ungkap Jojo kepada GoRiau.com, Kamis (13/2/2020).

    Kemudian kata Jojo, Piala Dunia U-20 tahun 2021 akan menjadi tonggak sejarah penting bagi negara ini. Piala Dunia U-20 tahun 2021 tak hanya memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepak bola, tapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepak bola terakbar yang pernah digelar di Indonesia.

    Untuk diketahui, tinjauan atau ''joint inspection'' juga dilakukan di 11 kota yang dipersiapkan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Yang mana kemungkinan besar April 2020 bulan depan, FIFA akan mengumumkan enam ''host cities'' yang ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.*

    []bazm-13
    sumber: goriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Umum PSSI Tinjau Stadion Utama Riau untuk Persiapan Piala Dunia U-20
  •  

    Komentar Anda :