Jum'at, 14 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
TMMD Ke 108 Tahun 2020 Resmi Ditutup, Pangdam BB : Pertahankan Kemanunggalan Antara TNI dan Rakyat

Rabu, 29-07-2020 - 15:25:12 WIB

 


TERKAIT:
 
  • TMMD Ke 108 Tahun 2020 Resmi Ditutup, Pangdam BB : Pertahankan Kemanunggalan Antara TNI dan Rakyat
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 diwilayah Kodim 0301/Pekanbaru Tahun 2020, resmi ditutup oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT bersama Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf  Edi Budiman SIP.,MIP.

    Penutupan langsung dilakukan orang nomor satu Kota Pekanbaru di  lapangan Posko TMMD Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Rabu (29/7/2020).

    Penutupan ditandai dengan penyerahan hasil kerja TMMD dari Dansatgas TMMD ke-108 yang juga Dandim 0301/PBR Kolonel Inf. Edi Budiman S.I.P., M.I.P kepada Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT.

    Hadir dalam penutupan TMMD seluruh jajaran TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), Forkompinda Pekanbaru dan Forkompincam Rumbai Pesisir.

    Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT atas nama masyarakat Rumbai Pesisir khususnya Kelurahan Tebing Tinggi Okura menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, karena kegiatan TMMD ini memberikan edukasi kepada masyarakat selama  satu bulan dilaksanakan  pembangunan fisik, maupun non fisik.

    Firdaus berharap melalui kegiatan TMMD ini, semua pembangunan yang telah dilaksanakan berhasil. "Maka keberhasilan ini mesti kita jaga dan rawat bersama," katanya.

    Terakhir Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI yang telah membantu peningkatan ekonomi ataupun pembangunan wilayah Kota Pekanbaru.

    Seperti diketahui, TMMD merupakan program operasi Bakti TNI bekerja sama kementerian, Lembaga Pemerintah, Non Pemerintah dan Pemda, yang dilaksanakan secara sinergis dan terintegrasi bersama masyarakat.

    Senada, Dandim 0301/Pekanbaru Kol. Inf. Edi Budiman, SIP., MIP dalam membacakan amanat Pangdam I/BB menuturkan  pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD ini.

    Selain itu, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa. Serta peliharalah hasil-hasil program TMMD ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.

    "Teruslah membangun dan mengembangkan potensi daerah masing - masing serta jadikan diri kita sebagai agen - agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan wilayahnya," tutup Dandim 0301/Pekanbaru.*bazm3



     
    Berita Lainnya :
  • TMMD Ke 108 Tahun 2020 Resmi Ditutup, Pangdam BB : Pertahankan Kemanunggalan Antara TNI dan Rakyat
  •  

    Komentar Anda :