Jum'at, 14 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sertu Afrial Kembali Cegah Penyebaran COVID-19 di Masjid Al Muhajirin

Kamis, 30-07-2020 - 08:29:48 WIB

 
Sertu Afrial kembali melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di Masjid Al Muhajirin.

TERKAIT:
 
  • Sertu Afrial Kembali Cegah Penyebaran COVID-19 di Masjid Al Muhajirin
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Afrial kembali melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di Masjid Al Muhajirin.

    Masjid paripurna ini terletak di Jalan Umban Sari Atas RT 02/RW 08. Kegiatan yang dilaksanakan Sertu Afrial ini dalam rangka untuk menangkal penyebaran Covid-19 yang dilakukan secara mandiri diwilayah binaannya.

    "Pencegahan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ini sangat penting agar pencegahan penyebaran virus COVID-19 dapat terlaksana dengan baik," kata Sertu Afrial, Rabu (29/7/2020) malam.

    Dijelaskan Sertu Afrial, adapun kegiatan protokol kesehatan yang dilakukan adalah wajib mengunakan masker, mengecek suhu badan, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta selalu menjaga jarak.

    "Alhamdulillah pelaksanaan protokol kesehatan di Masjid Paripurna Al Muhajirin Jalan Umban Sari Atas ini berlangsung dengan lancar dan aman," ucapnya kepada berazamcom.

    Ditempat terpisah, Danramil 01/Rumbai Mayor (Kav) Suharman SPd mengapresiasi kegiatan pencegahan virus COVID-19 di rumah ibadah yang dilakukan Babinsa Sertu Afrial.

    Upaya tersebut demi menjaga keselamatan para jemaah dari virus mematikan itu. Kemudian agar jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusu' aman dan tenang.

    "Kami kembali menghimbau agar masyarakat mau disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah. Apalagi Pekanbaru kembali dalam zona merah. Semua harus waspada," imbaunya.* bazm3




     
    Berita Lainnya :
  • Sertu Afrial Kembali Cegah Penyebaran COVID-19 di Masjid Al Muhajirin
  •  

    Komentar Anda :