Rabu, 03 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Jelang Idul Fitri, PT RAPP dan APR Serahkan 10.905 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 21-05-2020 - 08:50:24 WIB

 
PT RAPP dan APR serahkan bantuan sembako ke masyarakat.

TERKAIT:
 
  • Jelang Idul Fitri, PT RAPP dan APR Serahkan 10.905 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
  •  

    Pelalawan, berazamcom - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang akan jatuh beberapa hari lagi, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan Asia Pacific Rayon (APR) kembali memberikan bantuan paket bahan makanan pokok sebanyak 10.905 paket pada warga yang terdampak Covid-19.

    Ini terungkap saat Direktur PT RAPP, Mulya Nauli dan SHR Manager Wilayah Pelalawan, Mabrur, menyerahkan paket bahan makanan pokok ke Pemkab Pelalawan, diwakili Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MSi didampingi Kadinsos Pelalawan Drs Mukhtaruddin, PT di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Rabu (20/5/2020).

    Wabup Pelalawan, Drs H Zardewan M.Sidi kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kepedulian perusahaan RAPP dan APR yang memberikan paket bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19 jelang lebaran Idul Fitri. Diakuinya, bahwa tahun ini memang tahun yang berat namun berkat kepedulian perusahaan khususnya PT RAPP dan APR yang memberikan bantuan pada warga terdampak Covid-19 jelang lebaran, membuat bantuan ini begitu sangat berarti.

    Dia mengatakan bahwa untuk bantuan paket sembako di Kabupaten Pelalawan sendiri akan diberikan di lima (5) kecamatan di 36 desa yang ada di daerah ini. Bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan.

    "Kita berharap dan terus berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan bisa berjalan kembali seperti biasa," katanya.

    Direktur PT RAPP, Mulia Nauli, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan perusahaan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar wilayah operasional dan konsesi perusahaan.
     
    "Ini komitmen kita dalam membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, dapat meringankan kesulitan warga," ujarnya.

    Dijelaskannya, bahwa total bantuan yang diberikan perusahaan sebanyak 10.905 paket bahan makanan pokok. Bantuan tersebut akan dibagikan ke masyarakat terdampak COVID-19 di 176 desa yang berada di 5 Kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar).

    "Untuk di Kabupaten Pelalawan sendiri, kita serahkan ke Wakil Bupati untuk diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, jelang lebaran ini," katanya.

    Dikatakannya, bahwa dalam kondisi seperti saat ini, perusahaan RAPP dan APR terus meningkatkan kepeduliannya pada warga yang terdampak Covid-19. Dirinya juga berharap pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban warga jelang lebaran, di tengah pandemi Covid-19, seperti saat ini.*

    []bazm-13
    sumber: halloriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Idul Fitri, PT RAPP dan APR Serahkan 10.905 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
  •  

    Komentar Anda :