Rabu, 03 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
RAPP Beri Bantuan Bagi Masyarakat Kabupaten Siak, Bupati Ucapkan Terimakasih

Sabtu, 23-05-2020 - 07:57:39 WIB

 
Bupati Siak Alfedri menerima langsung bantuan dari PT RAPP yang akan diserahkan kepada masyarakat.


TERKAIT:
 
  • RAPP Beri Bantuan Bagi Masyarakat Kabupaten Siak, Bupati Ucapkan Terimakasih
  •  

    Siak, berazamcom - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR), memberikan bantuan kepada masyarakat Siak yang terdampak Covid 19 atau Corona.

    Bantuan yang diberikan PT RAPP yaitu berupa sembako sebanyak  1.293 paket. Bantuan tersebut langsung diberikan ke beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Siak dan diterima langsung oleh Bupati Siak Alfedri.

    Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT RAPP. Sebagai perusahaan swasta RAPP  mau peduli terhadap masyarakat kabupaten Siak yang telah terdampak akibat Covid 19.

    "Adapun bantuan yang diberikan di 6 kecamatan dengan 26 desa di kabupaten Siak akan dibagikan secara merata, " ungkap Alfedri.

    Seperti terlihat di lapangan, Bupati Alfedri secara langsung turun menyerahkan kepada masyarakat di empat kecamatan di Siak.

    Sementara SHR Manager RAPP, Wilayah Kabupaten Siak, Samsuriya M Hasyim mengatakan bantuan ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

    "Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di tengah tekanan ekonomi akibat penyebaran COVID-19, terlebih masa menjelang hari raya Idul Fitri ini. Dan kami juga terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, agar bantuan ini dapat terdistribusikan secara merata dan diterima oleh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

    Ia mengatakan RAPP dan APR total menyerahkan sebanyak 10.905 paket bahan makanan pokok di 176 desa yang berada di 5 kabupaten di Riau (Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti, Kampar)

    "Bantuan yang kita berikan terdiri dari beras, minyak goreng, dan mi instan, " pungkasnya.*

    []bazm-13
    sumber: halloriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • RAPP Beri Bantuan Bagi Masyarakat Kabupaten Siak, Bupati Ucapkan Terimakasih
  •  

    Komentar Anda :