Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Karima, "Ucapkan Terimakasih, Dukungan Bpk Sanusi SH, MH"

Minggu, 12-01-2020 - 08:38:41 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Karima, "Ucapkan Terimakasih, Dukungan Bpk Sanusi SH, MH"
  •  

    Bengkalis, berazamcom - Olah raga turnamen Futsal yang saat ini sangat di gemari generasi muda mudi khususnya pelajar, membuat siswa SMPN 1 Bengkalis yang tergabung dalam kelompok ekstra kurikuler Pusat Informasi dan Konseling-Remaja (PIK- R) Mentari Spansa mengelar Turnamen Futsal antar siswa tingkat SLTP/MTs se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

    Kelompok ekstra kurikuler Pusat Informasi dan Konseling-Remaja (PIK- R) Mentari Spansa di ketuai, Karima Layyina dengan guru pembinanya Linda Milyana, Spd.

    Pembukaan Turnamen Futsal Mentari Cup 2020 ini di buka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Bengkalis, diwakili bidang kesiswaan Jamal Abdilah pada Sabtu (12/10/20) jam 14.00 Wib bertempat di lapangan Futsal Keybon, jalan Kelapapati Tengah Bengkalis.

    Turnamen Futsal Mentari Cup 2020 di ikuti 21 peserta dari SLTP/MTs Kecamatan Bengkalis dan Bantan, yang pelaksanaan pertandingannya berlangsung selama dua hari mulai ini Sabtu dan Minggu.

    Di kesempatan acara pembukaan Turnamen Futsal Cup 2020 Ketua panitia Karima Layyina, "Menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan terlaksananya kegiatan ini."

    "Kepada Bpk Sanusi SH, MH yang  turut mengapreasi akan terlaksananya Turnamen Futsal Mentari Cup 2020, "cakap Karima mengakhiri kata sambutannya.

    Pantauan media, Sabtu (11/01/20), Ratusan penonton penggemar olah raga Futsal memadati lapangan Futsal Keybon yang mayoritas pelajar SLTP/MTs untuk memberikan suport kepada tim Futsal sekolahnya.

    Sanusi, SH. MH, Anggota DPRD Bengkalis melalui sepanduk balehonya mengucapkan, "Selamat Bertanding kepada siswa SLTP dan MTs se Kecamatan Bengkalis dan Bantan serta junjung tinggi sportifitas."*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Karima, "Ucapkan Terimakasih, Dukungan Bpk Sanusi SH, MH"
  •  

    Komentar Anda :