Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Jalin Silaturahmi, "RAPI 0405 Agendakan Setiap Bulan Pertemuan"

Senin, 13-01-2020 - 07:57:58 WIB

 
RAPI Wilayah Kabupaten Bengkalis ketika melaksanakan pertemuan bulanan, Ahad, 12 Januari 2020 di kediaman H Hambali.

TERKAIT:
 
  • Jalin Silaturahmi, "RAPI 0405 Agendakan Setiap Bulan Pertemuan"
  •  

    Bengkalis, berazamcom – Guna mempererat silaturahmi, pengurus dan anggota organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis, Ahad, 12 Januari 2020, menggelar pertemuan.

    Pertemuan bulanan itu dilaksanakan di kediaman H Hambali yang juga anggota RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis di Gang Sidomulyo, jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

    Ketua RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis Bukhari mengatakan, pertemuan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mempererat tali silaturahmi bersama anggota Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis, sehingga akan senantiasa terjalin rasa kebersamaan dan kekompakan.

    "Pertemuan ini merupakan pertemuan ketiga kalinya sejak RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis dibentuk. Secara bergantian, setiap bulannya kita melakukan pertemuan di salah satu kediaman anggota RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis," kata Bukhari.

    Bukhari mengatakan, seluruh anggota siap membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyukseskan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

    "Kami siap dilibatkandalam berbagai kegiatan dan membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi keberhasilan pembangunan di daerah ini, "jelas Bukhari.

    Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri yang diundang hadir dalam pertemuan itu berharap, RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis juga dapat berperan menjadi salah satu kanal komunikasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    "Termasuk dalam meluruskan berbagai informasi bohong yang berkembang di tengah masyarakat. Lebih-lebih informasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, "harap Johan.

    Selain itu, karena pada tahun 2020 ini di Kabupaten Bengkalis juga dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Johan berharap seluruh anggota RAPI Wilayah 0405 dapat berkontribusi dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

    Dikatakan Johan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya melalui Diskominfotik siap berkontribusi dan bersinergi bagaimana ke depan RAPI Wilayah 0405 kian eksis dalam berbagai aktvitas sosial masyarakat dan menyukseskan pembangunan di daera ini.

    Pada akhir acara, anggota RAPI Wilayah 0405 Kabupaten Bengkalis pun mendoakan Bupati Bengkalis agar selalu dilindungi oleh Yang Maha Esa dan dilindungi setiap langkahnya.

    Sedangkan acara dimulai, atas nama keluarga besar RAPI Wilayah 0405, Bukhari menyerahkan baju RAPI kepada Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri sebagai anggota kehormatan. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Jalin Silaturahmi, "RAPI 0405 Agendakan Setiap Bulan Pertemuan"
  •  

    Komentar Anda :