Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
KONI Gelar Audiensi Bupati, Bahas Porkab, "22 Cabor, 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis

Selasa, 14-01-2020 - 10:44:43 WIB

 
Foto Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (13/1/2020).

TERKAIT:
 
  • KONI Gelar Audiensi Bupati, Bahas Porkab, "22 Cabor, 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis
  •  

    Bengkalis, berazamcom – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (13/1/2020).

    Adapun yang melakukan audiensi dengan Kepala Daerah Bengkalis tersebut diantaranya Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul, Wakil ketua I Fitra Budiman, Wakil Ketua III Hengki Fransiska Nelwan, Audit Internal KONI Dian Wahyuni, Kabid Bina Prestasi Suhendriyanto, Kabid Sarana dan Prasarana Khairul Afrizal, Kabid Penelitian dan Pembangunan Joni, Anggota Bidang Bina Prestasi Sriyono.

    Sementara yang ikut mendampingi Bupati Bengkalis yakni, Staf Khusus Bupati H. Isa Selamat dan Suparjo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kadis Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga Anharizal, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Kepala Satpol PP Jenri Salmon Ginting, Kepala Bagian Umum Alfakhrurrazy, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli.

    Pembahasan yang dilakukan oleh pengurus KONI saat itu yakni terkait persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan dilakukan pada awal April 2020 mendatang.

    Total cabang yang diperlombakan sebanyak 22 cabang olahraga yang melibatkan peserta dari 11 Kecamatan, se-Kabupaten Bengkalis dan dipusatkan di Kota Bengkalis.

    Bupati Bengkalis menyambut baik pelaksanaan Porkab ini. Menurutnya, pelaksanaan ini bertujuan untuk mencari bibit untuk persiapan Kabupaten Bengkalis pada Pekan Olahraga Provinsi pada 2021 mendatang.

    “Pemerintah Kabupaten Bengkalis pastinya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Porkab ini. Karena ini menyangkut nama baik Kabupaten Bengkalis kedepannya khususnya pada bidang Olahraga,” kata Amril.

    Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis langsung menginstruksikan kepada seluruh stakeholder di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk segera melaksanakan rapat lanjutan.

    “Segera lakukan persiapan, karena ini adalah agenda besar tingkat Kabupaten Bengkalis. Untuk itu, kami berharap kita (Pejabat di lingkup Kabupaten Bengkalis) bisa bersinergi dan bersama-sama berkontribusi dalam menyukseskan acara ini, "ucap Bupati Bengkalis.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • KONI Gelar Audiensi Bupati, Bahas Porkab, "22 Cabor, 11 Kecamatan se Kabupaten Bengkalis
  •  

    Komentar Anda :