Jum'at, 05 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ketua Umum Masjid Agung Istiqomah Salurkan Infaq Anak Yatim

Sabtu, 16-05-2020 - 08:16:07 WIB

 
Ketua Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, H Arianto ketika menyerahkan santunan anak yatim dari infaq jamaah masjid Agung Istiqomah, Jumat, 15 Mei 2020.

TERKAIT:
 
  • Ketua Umum Masjid Agung Istiqomah Salurkan Infaq Anak Yatim
  •  

    Bengkalis, berazamcom – Ketua Umum Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, H Arianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan masyarakat yang telah menginfaqkan rezkinya untuk anak-anak yatim melalui kotak infaq masjid yang disiapkan.

    “Semoga segala infaq dan sedekah seluruh jamaah Masjid Agung Istiqomah dan kaum muslim bernilai pahala dan mendapat ganjaran kebaikan yang berlipat ganda,” tutur H Arianto.

    Ungkapan itu disampaikannya ketika menyalurkan santunan kepada 350 anak yatim dari 37 desa di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, di Masjid Agung Istiqomah setelah sholat Jumat, 15 Mei 2020.

    Hingga 15 Ramadhan, Arianto menyebutkan bahwa total infaq bulanan maupun harian yang dikumpulkan untuk anak yatim hampir 168 juta. Namun 60 juta dari itu sudah disalurkan dalam program beasiswa anak yatim untuk 50 anak dari Januari hingga April.

    “Dan santunan untuk anak yatim di Bulan Ramadhan tahun ini totalnya 90 juta meliputi anak-anak kita dari 28 desa di Kecamatan Bengkalis dan 9 desa di Kecamatan Bantan,” terang Anggota DPRD Bengkalis ini.

    Arianto berharap dengan santunan yang diberikan dapat membantu anak-anak yatim dalam menyongsong hari Idul Fitri meski dimasa pandemi Virus Corona yang belum berakhir.

    “Kepada anak-anak sekalian, kami mohon doa agar para jamaah senantiasa menginfaqkan rezkinya dan pengurus Masjid Istiqomah dapat menyalurkan kepada anak-anak ku semuanya,” tuturnya.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Umum Masjid Agung Istiqomah Salurkan Infaq Anak Yatim
  •  

    Komentar Anda :