Jum'at, 05 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hari Pertama PSBB Bengkalis
Srikandi Masuri Bagi Ratusan Takjil dan Sembako di Mandau dan Bathin Solapan

Sabtu, 16-05-2020 - 09:28:32 WIB

 
Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bengkalis, Jumat (15/5/2020), srikandi Masuri terus membantu masyarakat terdampak Covid-19.

TERKAIT:
 
  • Srikandi Masuri Bagi Ratusan Takjil dan Sembako di Mandau dan Bathin Solapan
  •  

    Mandau, berazamcom-Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bengkalis, Jumat (15/5/2020), srikandi Masuri terus membantu masyarakat terdampak Covid-19, baik di Bengkalis pesisir maupun daratan. Kegiatan sosial ini jauh hari sejak pandemi melanda negeri junjungan telah dilakukan secara konsisten.

    Bertepatan dengan jadwal pemberlakuan PSBB yang jatuh pada hari "Jumat berkah", Srikandi Masuri membagikan ratusan Takjil dan Sembako di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

    "Jumat berkah hari ini kita menyambangi Madrasah Suluk dan rumah warga yang telah kita survey sebelumnya. Mudah mudaham berkah,"ujar Ketua Srikandi Masuri, Ricka Parlina, dilansir dari Riau Terkini, Jumat (15/5/2020).

    Dikatakan, usai membagikan sembako dan Takjil dengan menyambangi rumah warga dan masdrasah suluk, Srikandi juga berkonsentrasi didepan Rumah Masuri di Jalan Swadaya.

    "Terimakasih kepada Pak Masuri yang hingga kini tetap mendukung program menebar kebaikan untuk masyarakat. Insya allah berkah. Berbagi tidaklah merugi, apalagi di tengah pandemi, " tandas Ricka.

    Terpisah, Ketua Kadin Bengkalis Masuri SH mengimbau kepada seluruh warga Bengkalis untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dengan menjalani protokol kesehatan guna mencegah dan mengatasi penyebaran virus corona.

    Pria sederhana dan rendah hati yang namanya semakin menguat dalam politik Pilkada Bengkalis ini, menyatakan akan terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi apalagi telah diterapkannya PSBB yang mengharuskan warga untuk tetap di rumah.

    "Ikuti saja anjuran pemerintah serta aturan aturan yang ada dalam PSBB, karena tujuan dari itu semua adalah demi keselamatan kita bersama. Dan saya selaku warga Bengkalis mengimbau kepada Pemkab Bengkalis agar benar benar serius dan konsisten dalam menjalankan kebijakan PSBB baik secara kesehatan maupun sosial ekonomi. Tiga aspek ini mesti dijalankan secara simultan agar tidak muncul gap, " pungkas Masuri. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Srikandi Masuri Bagi Ratusan Takjil dan Sembako di Mandau dan Bathin Solapan
  •  

    Komentar Anda :