Jum'at, 05 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Polres Meranti Gelar Giat Bagi Sembako dan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 17-05-2020 - 13:47:24 WIB

 
Polres Kepulauan Meranti, Gelar Giat Bagi Sembako dan Penyemprotan Disinfektan  di mapolres Jl.Gogok Kec.Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti, Minggu (17/5/20).

TERKAIT:
 
  • Polres Meranti Gelar Giat Bagi Sembako dan Penyemprotan Disinfektan
  •  

    Meranti, berazamcom - Polres Kepulauan Meranti, Gelar Giat Bagi Sembako dan Penyemprotan Disinfektan  di mapolres Jl.Gogok Kec.Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti, Minggu (17/5/20).

    Dalama giat ini Dipimpin Lansung Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP.Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K.M.H, diikuti Anggota Polres Kepulauan Meranti, Koramil,Danposal, Satpol PP, Dishub, BPBD , Yayasan Agama Buda Suci dan Margojeck.

    Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H menjelaskan, paket sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikana dari Yayasan Agama Budha Suci Ke Polres Meranti untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Lebih lanjut Kapolres berharap, bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Meranti yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

    “Intinya kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini. Selain itu, ini sebagai bentuk bahwasanya Polri senantiasa ada untuk masyarakat,” kata Kapolres.

    Disampaikannya lagi, Polres Meranti juga akan melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di wilayah jalan prokol dan posko covid 19. diwilayah kota selatpang untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.ucapnya.

    kapolres meminta kepada seluruh anggota agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sering mengunankan masker jika keluar rumah, Jika tidak ada keperluan mendesak masyarakat agar  tetap dirumah.ahirnya.(rul)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Meranti Gelar Giat Bagi Sembako dan Penyemprotan Disinfektan
  •  

    Komentar Anda :