Kamis, 06 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Resmi Dibentuk, Tim Ahli Bangunan Gedung Bengkalis Akan Bekerja Maksimal

Kamis, 18-06-2020 - 08:45:26 WIB

 
Tim Ahli Bangunan Gedung Kabupaten Bengkalis saat melakukan rapat koordinasi internal.

TERKAIT:
 
  • Resmi Dibentuk, Tim Ahli Bangunan Gedung Bengkalis Akan Bekerja Maksimal
  •  

    Bengkalis, berazamcom –Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) Kabupaten Bengkalis resmi dibentuk, hal itu tertuang dalam Keputusan Bupati Bengkalis nomor: 201/KPTS/IV/2020.

    Pembentukan TABG Kabupaten Bengkalis mengacu pada Peraturan Bupati Nomor 49 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung Kabupaten Bengkalis.

    Dalam susunan keanggotaan, TABG diketuai oleh Junaidi Ismail yang membawahi 21 anggota.

    Keanggotaan TABG memiliki kualifikasi kehalian yang berbeda-beda, diantaranya, ahli arsitektur, ahli teknik bangunan gedung, ahli penataan ruang, ahli telekomunikasi, komunikasi dan informatika, ahli lingkungan hidup, pencegah dan penyuluhan kebakaran, geoteknik serta teknik tenaga listrik.

    Ketua TABG Kabupaten Bengkalis, Junaidi Ismail menjelaskan, TABG adalah tim yang terdiri dari para ahli terkait dengan penyelenggaraan bangunan gedung.

    Tugasnya untuk memberikan pertimbangan teknis dalam proses penelitian dokumen secara teknis dan juga untuk memberikan masukan dalam penyelesaian masalah penyelenggaraan bangunan gedung tertentu.

    Junaidi menyebut, ia bersama tim sudah melakukan rapat koordinasi membahas tugas-tugas yang harus dilaksanakan.

    Rapat digelar, pada Selasa, 16 Juni 2020, di ruang rapat Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

    “Amanah ini akan kami laksanakan sebaik-baiknya, kami komitmen untuk melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan. kami juga akan mengembangkan kebersamaan tim kerja secara efektif dan efisien,” ungkap Junaidi.*


    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Resmi Dibentuk, Tim Ahli Bangunan Gedung Bengkalis Akan Bekerja Maksimal
  •  

    Komentar Anda :