Rabu, 05 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Guna Tindak Lanjut Program Beasiswa Kurang Mampu, Sekda Tandatangani MoU dengan Universitas Riau

Kamis, 12-12-2019 - 14:39:09 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Guna Tindak Lanjut Program Beasiswa Kurang Mampu, Sekda Tandatangani MoU dengan Universitas Riau
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati Kuantan Singingi H.Mursini yang diwakili Sekda Kuansing Dianto Mampanini melaksanakan Penandatangan kesepakatan tentang program Beasiswa kurang mampu untuk masyarakat Kuantan Singingi tahun 2020, Kamis ( 12 /12/2019 ) di Kampus Universitas Riau Panam.

    Menurut Sekda Kuansing Dianto Mampanini acara ini merupakan tindak lanjut program beasiswa berprestasi kurang mampu untuk masyarakat Kuantan Singingi.

    Dimana visi misi Kuantan Singingi 2016 - 2021 terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang unggul, sejahtera dan Agamis di Provinsi Riau 2021.

    Salah satu misi meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas, dan produktif, maka Pemda Kuansing menyalurkan bantuan beasiswa prestasi bagi masyarakat Kuantan Singingi.

    Dianto Mampani menambahkan, MoU dengan Universitas ini adalah langka agar penyaluran tepat sasaran, tepat guna,Universitas nantik yang akan memberikan rekomendasi mahasiswa Kuantan Singingi yang berprestasi.

    Selain Universitas Riau, juga hadir Rektor Universitas Prima, Dharmawangsa, Universitas Islam Kuantan Singingi, Dirut Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, dan Kepala LPP TVRI Stasiun Riau.

    Diketahui berita sebelumya Bupati Kuansing sudah menjelaskan program Bansos beasiswa ini pada acara disela acara Launching Sistem e- Tamu Daerah Tepat, Nyaman, Cepat, Akurat dan Hemat ( SETDa Teman Curhat ) di Kantor  Bupati Kuantan Singingi.

    Menurut Mursini kala itu, Bansos Pendidikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemda Kuansing terhadap mahasiswa yang orang tuanya kurang mampu”, ujar Mursini.

     “Keberhasilan bantuan sosial ini tidak hanya dari terserabnya dana yang telah dialokasikan, melainkan juga dilihat dari tercapainya bantuan biaya studi itu kepada mahasiswa yang betul –betul yang memerlukan. Bantuan sosial ini akan dapat dirasakan bila proses seleksi dilakukan secara sistimatis dan terukur”, paparnya.

    Pemda akan melakukan Kerja sama dengan Universitas,  ini bertujuan agar pemberian beasiswa ini benar –benar di terima oleh mahasiswa yang membutuhkan, semua bentuk pengajuan sudah ada di web https://bagiankesrasetdakuansing.com/.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Guna Tindak Lanjut Program Beasiswa Kurang Mampu, Sekda Tandatangani MoU dengan Universitas Riau
  •  

    Komentar Anda :