Kamis, 06 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Harla PPP Ke 47, DPC PPP Kuantan Singingi Kunjungi Pasien RSUD Teluk Kuantan

Sabtu, 11-01-2020 - 06:55:33 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Harla PPP Ke 47, DPC PPP Kuantan Singingi Kunjungi Pasien RSUD Teluk Kuantan
  •  

    Kuansing, berazamcom -  Kegiatan Bakti Sosial di Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) yang ke 47 tahun, Dewan Pimpinan Cabang PPP Kuantan Singingi, riau kunjungi Masyarakat Kuansing yang sedang terbaring sakit di RSUD Telukkuantan.

    Menurut Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono melalui Wakil Ketua DPC Zulhendri, kegiatan Bakti sosial di Harla PPP ke 47 DPC PPP Kuansing memberikan menu gratis kepada pasien sembari membesuknya.

    “semoga dengan sedikit suport mental dan perhatian kita dengan mengirimkan doa kepada para pasien bisa meringankan beban mental dan tumbuh semangat optimis bisa sembuh sedia kala”, harapnya.

    Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan seluruh Jajaran Pengurus DPC PPP Kuantan Singingi, semoga kekompakan di tubuh organisasi Partai berlambang rumah besar islam ini tetap selalu terjaga, pesannya.

    Selain Zulhendri yang juga Waka I DPRD Kuansing Juga didampingi Anggota Fraksi PPP DPRD Kuantan Singingi, beserta Jajaran Pengurus DPC PPP Kuantan Singingi.

    Sementara diketahui Harla PPP Ke 46 DPW PPP Riau tahun 2019 yang lalu di laksankan di Kabupaten Kuantan Singingi dan DPC PPP Kuansing menjadi tuan rumah pelaksanaan*

     

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Harla PPP Ke 47, DPC PPP Kuantan Singingi Kunjungi Pasien RSUD Teluk Kuantan
  •  

    Komentar Anda :