Minggu, 23 Februari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hadiri Baksos Sekolah Kalam Kudus, Kapolres Meranti : Ini Luar Biasa

Jumat, 14-02-2020 - 15:24:25 WIB

 
Kapolres Meranti mengikuti kegiatan baksos yang diadakan Sekolah Kalam Kudus Selatpanjang

TERKAIT:
 
  • Hadiri Baksos Sekolah Kalam Kudus, Kapolres Meranti : Ini Luar Biasa
  •  

    Meranti, berazamcom - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiw Lukman Nurhidayat, SIK,MH, menghadiri kegiatan nakti sosial Sekolah Kristen Kalam Kudus di halaman Sekolah Kristen Kalam Judus Jalan Kartini Kelurahan Selatpanjang Selatan,Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (14/2/2020).

    Turut hadir Kasat Binmas Polres AKP Jufri, SH, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Aguslan, SH, Direktur Sekolah Kristen Kalam Kudus Selatpanjang, Subianto, Lurah Selatpanjang Selatan, Hendri Kurniawan, perwakilan Lapas Selatpanjang, Haidi Zamri, Kasi Sosbud Kecamatan Tebing Tinggi Indra Husma, Kepala Sekolah Kristen Kalam Kudus Selatpanjang Liber, perwakilan Gereja Meranti.

    Ketua Panitia Lancer Purba dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah bersedia hadir. Dijelaskannya tujuan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sekolah dan merupakan visi misi sekolah kristen kalam kudus.

    Menurutnya, dalam kegiatan sosial ini akan membagikan perlengkapan dan semboko kepada masyarakat yang membutuhkan seperti berupa pakaian dewasa, sembako, dan memberikan perlengkapan alat alat mandi.

    "Bantuan ini juga akan kita berikan kepada Lapas Selatpanjang dan desa - desa yang membutuhkan," katanya.

    Sementara kepala sekolah dalam sambutanya menjelaskan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian para siswa terhadap masyarakat yang membutuhkan.

    "Dengan adanya kegiatan ini bisa membentuk pola pikir para siswa untuk tidak membeda-membedakan antara ras, suku, etnis maupun agama. Semoga program ini berlanjut terus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak," harapnya.

    Salah satu wakil orangtua siswa Sirait mengatakan, sebagai orangtua dia sangat mendukung acara ini dan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

    Dikatakannya acara ini sangat baik manfaatnya karena mampu mengubah pola pikir para siswa untuk perduli dengan lingkungan dan masyarakat sekitar. "Mudah-mudahan acara ini bisa memotivasi sekolah lain.

    Sedangkan, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK,MH, menjelaskan berbagi kasih ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa untuk menjalin silahturahmi kepada sesama manusia.

    Ia juga menghimbau kepada para pelajar untuk sama-sama ikut menjaga kamtibmas di sekitaran tempat tinggal dan sekolah. Disamping itu Kapolres juga mengingatkan para siswa untuk tidak mudah di ajak oleh orang yang tidak dikenal saat sepulang sekolah.

    Kapolres Taufiq juga menghimbau para pelajar untuk menjauhi segala macam narkoba yang dapat merusak diri sendiri maupun keluarga.

    Tidak lupa juga Kapolres mengingatkan para guru, siswa serta orangtua untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm, dan melengkapi surat-surat kendaraannya agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.

    "Saya juga menghinbau kepada para guru, orangtua dan pelajar untuk menjaga lingkungan sekitar agar tidak terjadi kebakaran dan menjaga lingkungan hutan sekitar kita," tutupnya.*bazm3/rul




     
    Berita Lainnya :
  • Hadiri Baksos Sekolah Kalam Kudus, Kapolres Meranti : Ini Luar Biasa
  •  

    Komentar Anda :

     
     
    MENCARI PEMIMPIN 2020 PILKADA KUANSING


    (235 Vote)


    (1816 Vote)


    (312 Vote)


    (1427 Vote)


    (155 Vote)
    View