Minggu, 23 Februari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Air Naik di Pangkalan, Manajemen UL PLTA Koto Panjang Buka 4 Pintu Spill Way Gate

Rabu, 12-02-2020 - 09:21:58 WIB

 
Air diwaduk PLTA Koto Panjang mulai meninggi, manajemen lakukan buka pintu

TERKAIT:
 
  • Air Naik di Pangkalan, Manajemen UL PLTA Koto Panjang Buka 4 Pintu Spill Way Gate
  •  

    Kuok, berazamcom - Manajemen Unit Layanan PLTA Koto Panjang akan membuka pintu pelimpah (Spill Way Gate) karena air di Pangkalan, Sumatera Barat mengalami kenaikan yang luar biasa, Rabu (12/02/2020) pagi ini.

    Informasi ini dibenarkan oleh PLT Manager UL PLTA Koto Panjang saat dikonfirmasi wartawan, di Kuok.

    "Assalamualaikum, selamat pagi. Ijin menginformasikan, adanya kenaikan yang signifikan inflow yang menyebabkan naiknya elevasi waduk," ujar Cecep dalam keterangannya.

    Ditambahkan, bahwa UL PLTA Koto Panjang berdasarkan informasi yang diterima dari area jembatan Pangkalan, air sungai mengalami kenaikan.

    "Maka hari ini pukul 11:00 WIB, Manajemen UL PLTA Koto Panjang akan membuka pintu Spill Way akan di buka sebanyak 4 x 50 cm," ujarnya lagi.

    Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sepanjang sungai Kampar untuk selalu waspada dan antisipasi akibat dibukanya pintu pelimpah. "Kita meminta masyarakat selalu waspada dan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

    Informasi update yang disampaikan oleh Manajemen UL PLTA Koto Panjang pagi tadi sekitar pukul 06:00 WIB, bahwa kondisi elevasi sekitar 83.10 mDPL. Sedangkan Outflow Turbin: 351.35 m3/s dan Inflow waduk: 2811.91 m3/s.

    Selain itu, Manajemen UL PLTA Koto Panjang juga menyampaikan informasi tersebut kepada Bupati Kampar melalui surat dan ditembuskan kepada seluruh pihak terkait baik di pemerintahan tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.*rif




     
    Berita Lainnya :
  • Air Naik di Pangkalan, Manajemen UL PLTA Koto Panjang Buka 4 Pintu Spill Way Gate
  •  

    Komentar Anda :

     
     
    MENCARI PEMIMPIN 2020 PILKADA KUANSING


    (235 Vote)


    (1816 Vote)


    (312 Vote)


    (1427 Vote)


    (155 Vote)
    View