Selasa, 07 Juli 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kampar Sisir Warga Miskin Terpapar Corona yang Belum Terima BLT DD

Rabu, 24-06-2020 - 18:51:27 WIB

 
Bupati Kampar langsung menyerahkan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Sisir Warga Miskin Terpapar Corona yang Belum Terima BLT DD
  •  

    Koto Kampar Hulu, berazamcom - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) bagi 252 KK di Desa Siberuang dan Bandur Picak yang  dipusatkan di Desa Siberuang, Rabu (24/6) yang juga dihadiri oleh Kadis PMD, Febrinaldi, Kadis Perkebunan Syahrizaldan Camat Siberuang, Ahmad Begab.

    Dalam arahannya, Bupati berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kampar untuk menyelesaikan penyaluran bantuan BLT DD tahap III ke masyarakat sampai akhir Bulan Juni ini, agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat tersebut.

    "saya berharap seluruh bantuan BLT DD sudah diterima masyarakat sampai akhir bulan Juni ini, agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat pasca terjadinya bencana non alam, Covid-19 ini" jelas Catur.

    Ia berharap semoga bantuan langsung Tunai Desa ini dapat meringankan beban, gunakanlah sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini merupakan bentuk perhatian dan hadirnya Pemerintah di tengah Musibah Covid-19 yang telah menyebabkan berbagai dampak dalam kehidupan kita" Kata Catur.



    Pada kesempatan tersebut, Catur juga menanggapi beberapa kendala yang dihadapi oleh Kecamatan Koto Kampar Hulu, yakni banyaknya masyarakat yang memiliki kartu keluarga ganda berstatus janda dan duda dikarenakan karena tidak adanya surat nikah.



    Untuk itu, dalam waktu dekat ini beliau akan mengadakan  rembuk dengan capil dan kemenag agar diadakan nikah massal , sehingga masyarakat mudah mendapatkan buku nikah.


    Sementara itu Bupati Kampar juga menyisir masyarakat miskin di dua Desa tersebut yang belum tertampung dalam data, Bupati Kampar langsung menyerahkan sembako dan diantar langsung kepada masyarakat.  (Diskominfo Kampar)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Sisir Warga Miskin Terpapar Corona yang Belum Terima BLT DD
  •  

    Komentar Anda :