Minggu, 23 Februari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Toher, Sosok Akpol Termuda yang Bintangnya Bersinar

Kamis, 13-02-2020 - 23:46:28 WIB

 
Brigjen Toher sendiri juga terbilang cukup lama menempati posisi pada BIN, sebelum diberi kepercayaan pada jabatan barunya sekarang.

TERKAIT:
 
  • Toher, Sosok Akpol Termuda yang Bintangnya Bersinar
  •  

    Pekanbaru, berazamcom-Kapolri Jenderal Idham Azis merotasi sejumlah anggotanya. Pergantian jabatan tersebut diiringi dengan prosesi serahterima dan kepangkatan, yang digelar Kamis 13 Februari 2020 di Mabes Polri.

    Salah satu yang mendapat promosi adalah Tonny Hermawan. Toni yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar naik menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen). Bintang satu di pundak pun resmi ia sandang.

    Dengan pangkat setingkat lebih tinggi, Brigjen Toher, sapaan akrab Tonny Hermawan, pun diberi tugas dan tanggung jawab yang baru, di mana tentunya lebih besar dari sebelumnya, yakni Kepala Pusat Pengolahan Penyajian Data Personel Aparatur Pemerintah dan Non Aparatur Pemerintah pada Badan Intelijen Negara (BIN).

    Brigjen Toher sendiri juga terbilang cukup lama menempati posisi pada BIN, sebelum diberi kepercayaan pada jabatan barunya sekarang.

    Tentunya tidak sulit bagi jenderal bintang satu tersebut untuk beradaptasi dengan cepat.
    Lebih menterengnya, dengan pangkat bintang satu ini, Tonny Hermawan mencatatkan dirinya menjadi jenderal dengan angkatan Akpol termuda saat ini, di mana ia merupakan Akpol lulusan 95.

    Tomi punya sucses story yang terbilang moncer. Ia pernah dipercaya mengisi jabatan sebagai Kapolresta di Pekanbaru, Provinsi Riau, di mana itu menjadi promosi jabatan baginya dari pangkat AKBP menjadi Kombes.

    Sebelum dipercaya mengisi kursi Kapolresta Pekanbaru medio 2017 lalu, Brigjen Tonny Hermawan juga sempat mengisi posisi menjadi Kapolres Dumai dan Rokan Hilir (Rohil). Itulah sebabnya, bagi warga Riau Toher tidak asing lagi. Pun, Riau bagi dia sudah seperti kampung sendiri.

    Selamat bertugas di tempat baru Jenderal. Sukses selalu. God Bless You! ***



     
    Berita Lainnya :
  • Toher, Sosok Akpol Termuda yang Bintangnya Bersinar
  •  

    Komentar Anda :

     
     
    MENCARI PEMIMPIN 2020 PILKADA KUANSING


    (235 Vote)


    (1816 Vote)


    (312 Vote)


    (1427 Vote)


    (155 Vote)
    View