Rabu, 05 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Di Pangkalan Kuras
Pengukuhan Tim HT Dirasa Bak Kampanye, Warga: Sampai Ndak Muek Tompeknyo lai

Kamis, 16-01-2020 - 22:03:16 WIB

 
Sejak dimulainya pengukuhan tim pemenangan di tingkat desa, popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, H Husni Tamrin dan H Tengku Edy Sabli terus meningkat.

TERKAIT:
 
  • Pengukuhan Tim HT Dirasa Bak Kampanye, Warga: Sampai Ndak Muek Tompeknyo lai
  •  

    Pangkalan Kuras, berazamcom- Sejak dimulainya pengukuhan tim pemenangan di tingkat desa, popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, H Husni Tamrin dan H Tengku Edy Sabli terus meningkat.

    Ini bisa dilihat dari pelaksanaan pengukuhan tim mulai dari Desa Sari Makmur (Pangkalan Lesung), Banjar Panjang (Kerumutan) dan Desa Bukit Gajah (Ukui), semua berlangsung meriah dan semarak.

    Suasana yang sama juga terjadi pada pada pengukuhan Tim Pemenangan HT di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (16/1/2020). Ratusan masyarakat desa turun menyaksikan acara yang langsung dihadiri Balon Bupati H Husni dan Balon Wakil Bupati H Tengku Edy Sabli.




    Turut mendamipingi, istri tercinta Husni Tamrin, Hj. Rohani. Tampak juga hadir Ibundanya Husni Hj. Rukiah.

    Seperti desa-desa sebelumnya, pasangan HT mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus melakukan pelantikan tim pemenangan. Selain itu, pasangan yang rutin turun ke desa ini juga menyampaikan program Pelalawan Mantap sebagai visi dan misi mereka jika nanti terpilih dalam Pilkada.



    "Perubahan kearah yang lebih baik tergantung dari bapak ibu semua. Insha Allah, jika bapak ibu memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin negeri ini, apa yang kita harapkan semua akan kami upayakan untuk mewujudkannya," ucap Husni Tamrin disambut tepuk tangan yang riuh dari hadirin.



    Seperti biasa, usai pengukuhan dan beberapa kata sambutan dari tokoh-tokoh yang hadir, masyarakat dihibur artis KDI dan juga penyanyi lokal. Semua yang hadir di lapangan sepakbola Desa Harapan Jaya tersebut terlihat bergembira.

    "Mantap, suasana pelantikan bak sudah kampanye aja. Sampai ndak muek tompeknyo lai. Masyarakat semuanya mengelu-elukan pasangan HT. Semoga pasangan HT ini selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Dilla, warga tempatan. ***




     
    Berita Lainnya :
  • Pengukuhan Tim HT Dirasa Bak Kampanye, Warga: Sampai Ndak Muek Tompeknyo lai
  •  

    Komentar Anda :