Minggu, 23 Februari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Warga 3 Desa Bandar Petalangan Sebut Akan ''Berjihad'' Jadikan HT Bupati Pelalawan

Rabu, 12-02-2020 - 18:26:38 WIB

 
Usai dikukuhkan, Bukhari, salah satu Tim Pemenangan dalam sambutannya menyatakan Tim 3 desa sangat siap "berjihad" memenangkan HT menjadi Bupati Pelalawan.

TERKAIT:
 
  • Warga 3 Desa Bandar Petalangan Sebut Akan ''Berjihad'' Jadikan HT Bupati Pelalawan
  •  

    Bandar Petalangan, berazamcom-Bertempat di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan, pada Rabu (12/2/2020) bakal calon bupati Pelalawan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli yang sudah "dipatenkan" menjadi HT, melantik tim pemenangan untuk 3 Desa sekaligus: Kelurahan Rawang Empat, Desa Sialang Godang, Desa Air Terjun, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

    Usai dikukuhkan, Bukhari, salah satu Tim Pemenangan dalam
    sambutannya menyatakan Tim 3 desa sangat siap "berjihad" memenangkan HT menjadi Bupati Pelalawan.

    "Insya Allah, kami semua yang telah dilantik pak Husni Tamrin akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan HT Mantap. Bagi kami moment pelantikan ini tidak bisa dianggap sepele, karena selain disaksikan oleh warga, Tuhan pasti melihatnya, " kata Bukhari disambut tepuk tangan meriah warga yang didominasi kaum emak-emak.




    Selanjutnya salah seorang tokoh masyarakat mewakili 3 desa Aprizal mengatakan sudah saatnya putra terbaik dari Sorek Satu menjadi bupati Pelalawan.

    "Alasannya karena kita sudah sangat mengenal HT mulai dari kecil sampai sekarang ini. Jadi saya minta kepada seluruh warga yang ada disini mendukung dan berjuang bersama memenangkan HT menjadi bupati Pelalawan Setuju?, " pekik Aprizal disambut teriak warga "Setuju. HT Mantap, HT menang.



    Sementara sambutan dari Pemerintah Desa yang disampaikan Wawan, berharap kepada HT apabila nanti jadi Bupati Pelalawan agar tetap amanah dan serius membangun negeri kampung halaman kita menjadi lebih maju. "Cuma itu pesan saya, tak ada yang lain, " ucap Wawan.

    Ketua Pemenangan HT H Marwan Ibrahim juga berharap kepada tim desa/kel yang sudah dilantik dapat bekerja keras, bersemangat dan jangan pernah lelah untuk memenangkan HT Mantap di 3 Desa /Kel setempat.



    Marwan juga mengharapkan tradisi Basolang ditengah kehidupan masyarakat dapat kita laksanakan untuk memenangkan HT. "Tradisi basolang jangan sampai kita lupakan, karena itu lah bagian dari peradaban kita, yakni gotong royong bersama sama berjuang untuk mencapai satu tujuan, menjadikan HT Bupati Pelalawan, " tegas Marwan.

    Husni Tamrin dalam sambutannya mengungkapkan sudah sampai saatnya kini Putra Petalangan menjadi Bupati Pelalawan.