Kamis, 06 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Diikuti 92 Club, Husni Tamrin Buka Turnamen Sepak Bola Pangkalan Lesung Cup V

Minggu, 12-01-2020 - 19:39:10 WIB

 
Ketua Asprov PSSI Riau H. Husni Tamrin SH membuka turnamen sepak bola Pangkalan Lesung Cup V, di Lapangan Sepakbola Pendekar Talip, kelurahan Pangkalan Lesung, Minggu (12/1/2020).

TERKAIT:
 
  • Diikuti 92 Club, Husni Tamrin Buka Turnamen Sepak Bola Pangkalan Lesung Cup V
  •  

    Pelalawan, berazamcom-Ketua Asprov PSSI Riau H. Husni Tamrin SH membuka
    turnamen sepak bola Pangkalan Lesung Cup V, di Lapangan Sepakbola Pendekar Talip, kelurahan Pangkalan Lesung, Minggu (12/1/2020).

    Turut hadir dalam pembukaan ini, Camat Pangkalan. Lesung, Adnan SH, Kapolsek, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, H. Anton, Ketua Komisi B DPRD Pelalawan Abdul Nasip, Yusri dan Indra Kampai.

    Ketua Askab PSSI Pelalawan Abdul Nasip mengatakan jumlah peserta turnamen berjumlah 92 club terdiri dari club yang berada di kabupaten Pelalawan, dan juga di ikuti oleh tim dari Inhu, Kuansing, dan Siak.

    Menurutnya, tujuan dari turnamen adalah mempererat silaturahmi di antar sesama khususnya pecinta sepakbola.

    "Harapan kita akan lahir bibit-bibit unggul dari turnamen ini. Kita juga mengaharapkan akan tumbuh wasit-wasit dari setiap kecamatam agar setiap pertandingan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang terlalu mahal," kata Abdul Nasip.

    Nasip juga mengharapkan agar stadion di Pangkalan Lesung menjadi stadion yang representatif kedepannya. Baik melalui Pemda Pelalawan dan atau juga melalui CSR perusahaan yang berada khusus nya di kecamatan Pangkalan Lesung dan umumnya kabupaten Pelalawan.

    Harapan ini, lanjut Abdul Nasip, akan lebih mudah terwujud jika Pemimpin Pelalawan kedepan memiliki komitmen dan hobi berolahraga khususnya sepak bola. "Seperti pak Husni Tamrin. Beliau sangat konsen dalam memasyarakatkan sepakbola di Pelalawan. Besar harapan kita kepada beliau jika kelak dipercaya masyarakat menjadi Bupati Pelalawan, " tandasnya.

    Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Riau Husni Tamrin mengatakan melalui turnamen sepakbola ini dapat menangkal pengaruh narkoba bagi generasi muda.

    "Melalui iven olahraga ini kita mengharapkan dan menghimbau agar kaum pemuda selalu menjauhi bahaya narkoba. Dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat, begitu juga jiwa dan fikiran kita, " ujar Husni yang belakangan ini namanya melejit sebagai bakal calon bupati Pelalawan.

    "Insya Allah, apa yang kita harapkan bersama khususnya yang disampaikan Ketua Askab PSSI Pelalawan dapat terwujud dengan catatan jika kita satu visi, satu irama serta satu tujuan yakni menjadikan Pelalawan mantap tahun 2026," pungkas Husni Tamrin.

    Pembukaan turnamen ini diawali dengan pertandingan club Sorek dua kec. Pangkalan Kuras vs Batang Nilo Kecil kec. Pelalawan. ***

    []bazm02





     
    Berita Lainnya :
  • Diikuti 92 Club, Husni Tamrin Buka Turnamen Sepak Bola Pangkalan Lesung Cup V
  •  

    Komentar Anda :