Minggu, 23 Februari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ketum PSSI M. Iriawan, Optimis Husni Tamrin Menang di Pelalawan

Kamis, 13-02-2020 - 16:25:00 WIB

 
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung penuh pencalonan Ketua Asprov PSSI Riau Husni Tamrin, maju di Pilkada Pelalawan 2020.

TERKAIT:
 
  • Ketum PSSI M. Iriawan, Optimis Husni Tamrin Menang di Pelalawan
  •  

    Pekanbaru, berazamcom- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung penuh pencalonan Ketua Asprov PSSI Riau Husni Tamrin, maju di Pilkada Pelalawan 2020. Hal ini disampaikan Iriawan saat bertandang ke Riau untuk melihat Stadion Utama Pekanbaru, dan sarana pendukung lainnya, jelang dilaksanakannya word cup under 20 pada tahun depan.

    Mantan Kapolda Metro Jaya yang akrab disapa Iwan Bule ini menegaskan, jika bola maju, Pilkada dimanapun itu, jika yang ikut itu orang PSSI, maka akan ikut menang.

    "Yakinlah, kalau sepakbola disini maju, maka calon kepala daerah yang didukung PSSI akan menang pula," ucap Iwan sambil tertawa lepas merespon majunya Husni Tamrin di Pilkada Pelalawan.



    HT bersama Sekjen PSSI Tisha Destria

    Dia juga menegaskan dukungan terhadap Husni Tamrin yang setakad ini sudah mendeklarasikan pasangan bersama H Tengku Edy Sabli.



    "Yang pasti, kita akan dukung penuh. Harapan kita tentu Husni Tamrin bisa keluar sebagai pemenang. Dan yang penting, jangan lupakan untuk membesarkan sepakbola di negeri ini," pungkasnya.*

    []bazm02



     
    Berita Lainnya :
  • Ketum PSSI M. Iriawan, Optimis Husni Tamrin Menang di Pelalawan
  •  

    Komentar Anda :

     
     
    MENCARI PEMIMPIN 2020 PILKADA KUANSING


    (235 Vote)


    (1816 Vote)


    (312 Vote)


    (1427 Vote)


    (155 Vote)
    View