Selasa, 07 Juli 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Unggul atas Barcelona, Madrid Masih Bisa Terpeleset

Senin, 29-06-2020 - 08:39:03 WIB

 
Real Madrid unggul dua poin atas Barcelona di klasemen La Liga Spanyol.


TERKAIT:
 
  • Unggul atas Barcelona, Madrid Masih Bisa Terpeleset
  •  

    Jakarta, berazamcom -- Real Madrid kini unggul dua poin atas Barcelona di klasemen La Liga Spanyol, namun kedua kesebelasan masih memiliki kans yang berimbang mengingat masih ada enam pertandingan lagi hingga akhir musim.

    Dua hasil imbang dalam tiga laga terakhir merugikan Barcelona dalam perburuan gelar La Liga Spanyol. Satu poin dari laga tandang melawan Sevilla dan Celta Vigo membuat mereka tergusur dari peringkat pertama.

    Sebaliknya Madrid cukup konsisten dengan meraih lima kemenangan beruntun setelah La Liga Spanyol bergulir kembali pada pertengahan Juni pasca pandemi virus corona yang membuat kompetisi sepak bola di Negeri Matador itu vakum.

    Tertinggal dua poin dari Madrid, Barcelona masih punya kans mempertahankan gelar juara. Kemenangan dalam enam laga sisa mutlak harus diperjuangkan Quique Setien dan anak asuhnya.

    Dengan koleksi 69 poin dan enam laga tersisa, maka capaian maksimal yang bisa diraih Barcelona adalah 87 poin.
    Banner Live Streaming MotoGP 2020

    Sementara skuat Los Merengues yang saat ini unggul dua poin juga masih harus meraih kemenangan-kemenangan menjelang akhir musim demi gelar liga domestik pertama setelah musim 2016/2017.

    Madrid yang kini mengumpulkan 71 poin bisa meraih 89 poin jika mampu menyapu bersih enam sisa laga dengan kemenangan.

    Meraih tiga poin pada sisa enam laga yang akan datang bukan perkara mudah, baik bagi Madrid dan Barcelona, karena akan bertemu klub-klub papan atas.

    Dalam dua laga beruntun yang akan datang, Madrid akan berhadapan dengan Getafe dan Athletic Bilbao dan Barcelona bakal berjumpa Atletico Madrid dan Villarreal.*

    []bazm-13
    sumber: CNN Indonesia.com



     
    Berita Lainnya :
  • Unggul atas Barcelona, Madrid Masih Bisa Terpeleset
  •  

    Komentar Anda :