Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Dua Orang PAW DPRD Sudah di Lantik, Komara : Hendaknya Bisa Akomodir Aspirasi Tahun 2020
Selasa 08 Januari 2019, 14:52 WIB
ist

Kuansing, berazamcom - Dua orang Pengganti Antar Waktu ( PAW ) anggota DPRD yang baru di lantik awal Januari yang lalu yakni Safri Said dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dapil 4 dan Wahit Insasi ( Hanura ) juga dari Dapil 4, kedua orang tersebut akan menjalankan tangung jawab sisa jabatan 2014 - 2019 mendatang. Masyarakat konsituennya berharap agar mereka bisa menjalankan kewajiban di mana bisa menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan tahun 2020 mendatang, ujar Komara kepada media Selasa pagi ( 08/1/2018 ) di Telukkuantan.

Diketahui sebelumnya Safri Said menggantikan Hamsa Halim, dan Wahid Insasi menggantikan Ahmad Muklis, di mana Hamzah Halim mundur dari anggota DPRD Kuansing karena ikut kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan namun pindah partai,  Begitupun juga dengan Mukhlis yang kini mencoba peruntungan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI juga dari partai lain.

Pelantikan kedua orang tersebut di selenggarakan dalam sidang paripurna PAW DPRD Kuansing yang di pimpin ketua DPRD Andi Putra yang di dampingi Waka I Sardiyono serta para anggota, dengan sudah di lantiknya PAW tersebut kembali kuota anggota DPRD sebanyak 35 orang terpenuhi, kata Sekwan DPRD Kuansing Mastur.

Sementara Ketua DPRD Kuansing berharap kepada anggota yang akan dilantik untuk dapat memegang amanah, menyampaikan aspirasi masyarakat dan juga memberikan masukan yang membangun untuk memanjukan daerah ini.

"Saya berharap kepada saudara yang akan dilantik untuk dapat menyumbangkan pikiran agar dapat mewujudkan kemjuan daerah sebagai mana mestinya bahwa orang anda gantikan selalalu aktif dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, serta tidak mendahulukan kepentingan sendiri serta tidak menyalahgunakan kekuasaan yang yang diamanahkan oleh rakyat kepada diri kita.*

[]Bazm - 8



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top