DPRD Pekanbaru Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2020
Kamis 29 April 2021, 10:45 WIB
Walikota Pekanbaru Bersama Unsur Pimpinan DPRD Pekanbaru


Pekanbaru, berazamcom - DPRD Kota Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Pekanbaru tentang Rekomendasi DPRD Kota Pekanbaru terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020, Selasa (27/4/2021).
 
Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Hamdani  didampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST, Tengku Azwendi Fajri SE, dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru dihadiri oleh Wakil Walikota dan juga oleh unsur kepala OPD dan juga Forkopimda Pekanbaru.
                                                               Suasana Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani mengatakan, beberapa masukkan dalam rekomendasi DPRD terhadap LKPj Kepala Daerah 2020 adalah permasalahan dinamika yang ada di Kota Pekanbaru, salah satunya seperti permasalahan banjir.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengatakan, rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD berdasarkan dinamika yang ada di Kota Pekanbaru. Secara faktual, pihaknya melihat, Kota Pekanbaru yang besar ini dinamikanya complicated. Diantaranya, terkait kondisi kekinian yang dirasakan yaitu banjir.

"Jadi bagaimana Pemko bisa bergerak untuk menuntaskan masalah banjir," ujarnya.

                          Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani Menyerahkan Hasil Rekomendasi LKPJ 2020


Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menilai, rekomendasi DPRD terhadap LKPj Kepala Daerah tahun anggaran 2020 sebagai rekomendasi yang faktual. Ia nantinya akan meneruskan rekomendasi DPRD Pekanbaru terhadap LKPj Kepala Daerah tahun anggaran 2020 tersebut kepada Walikota

"Rekomendasi yang ada di dalam laporan pansus kemarin menjadi draft rekomendasi. Dalam draft rekomendasi itu kurang lebih sama yakni terkait permasalahan dinamika di Kota Pekanbaru seperti banjir, pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan lainnya," jelasnya.

                                                   Saat Penyerahan Rekomendasi DPRD Pekanbaru

Ditambahkannya, rekomendasi DPRD ini nantinya akan disampaikan kepada Walikota Pekanbaru dan TAPD

"Tentu rekomendasi DPRD ini nantinya saya akan sampaikan kepada Walikota dan TAPD.Sehingga kedepan, dalam satu tahun terakhir ini sebelum masa jabatan berakhir, mudah-mudahan di tahun 2022 bisa dituntaskan seperti masalah banjir," pungkasnya.
                                                            Suasana Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com

About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top