Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
Berita | Politik

Rabu 20 Oktober 2021
Selama dua tahun menjabat, sejumlah kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin menuai kritik. Berikut ini kebijakan-kebijakan.





Senin 18 Oktober 2021
Sandiaga Uno digadang-gadang menjadi salah satu kandidat capres yang potensial dalam Pemilu 2024. Namun, Sandiaga mengaku jangankan menjadi orang nomor satu di Indonesia, memimpikannya saja ia tidak.





Sabtu 09 Oktober 2021
Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PAN, Guspardi Gaus, mengungkap alasan pemerintah mengusulkan Pemilu digelar tanggal 15 Mei 2024 karena khawatir adanya gejolak politik hingga adanya 'matahari kembar' akibat adanya presiden terpilih dan presiden.





Selasa 05 Oktober 2021
Wacana keanggotaan MPR yang berasal dari utusan golongan kembali dimunculkan. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai usulan tersebut patut.





Senin 04 Oktober 2021
Beredar dari media sosial Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Pelaksana Tugas Ketua PSI “Giring” menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong. Menanggapi statemen tersebut, Sismono Laode selaku Ketua Relawan Anies.





Kamis 30 September 2021
Menko Polhukam Mahfud Md mengungkap isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menkumham Yasonna Laoly mengenai polemik acara yang diberi nama Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. Mahfud mengatakan Jokowi meminta KLB yang memilih.





Selasa 28 September 2021
Rapat paripurna hak interpelasi Gubernur Anies Baswedan soal Formula E di DPRD DKI Jakarta hari ini ditunda satu jam ke depan. Penundaan dilakukan karena belum.





Jumat 24 September 2021
Bergabungnya PAN ke dalam koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai menjadi salah satu indikator reshuffle segera dilakukan. PAN pun menegaskan tak.





Minggu 12 September 2021
Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut tidak berminat menjabat tiga periode. Penolakan itu muncul karena pihaknya setia pada Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan amanah.





Selasa 07 September 2021
Masuknya PAN ke koalisi Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Ma'ruf Amin sempat memantik isu reshuffle kabinet karena hampir semua partai pengusung sang presiden mendapat posisi penting. Kabar reshuffle kabinet kini diembuskan relawan Jokowi Mania.




About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top