Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu Bangga Siswanya Lulus Sebagai Paskibraka Nasional 2021
Kamis 27 Mei 2021, 20:12 WIB
Foto bersama

Inhil, berazamcom - Hervi Shendyka Wiratama, siswa SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu sontak bikin bangga pihak sekolah. Pasalnya, pria kelahiran 4 Oktober 2005 ini dinyatakan lulus seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional di Istana Negara tahun 2021.

"Dengan keberhasilan Dika (panggilan akrab Hervi Shendyka Wiratama, red) ini tentu saja bikin kami sangat bangga," kata Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu, Dra Farida Aryani M.Pd, di Kantor Disparporabud Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (25/5/2021) kemarin.

Yang pasti, lanjut Kepsek, putra dari pasangan Herry Indrawan dan Evi Siswanti ini mampu membawa nama baik keluarga, SMAN 1 Tembilahan Hulu, hingga daerah Kabupaten Inhil.

"Kami berharap nantinya dia terpilih menjadi yang terbaik, kemudian menjadi contoh untuk adek-adeknya. Dan dari pengelaman yang didapatnya bisa diterapkan kepada adek-adeknya di sekolah," tuturnya.

Disamping itu, orang tua Dika sendiri mengaku tidak menyangka buah hatinya berhasil mewakili daerah sebagai Paskibraka Nasional.

"Saya selaku orang tua merasa bangga, tidak menyangka anak saya bisa berhasil menjadi Paskibraka nasional. Saya juga turut berterimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendidik sehingga anak saya bisa berhasil," ucap Herry Indrawan.

"Mudah-mudahan nantinya, anak saya pada saat pelatihan Paskibraka di Jakarta betul-betul mengikuti Paskibraka dan berhasil mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara. Kami mohon doanya terhadap masyarakat Indragiri Hilir semoga berhasil mengibarkan bendera," tambahnya.*Adv




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com

About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top