Selasa, 18 Januari 2022

Breaking News

  • PWI Bengkalis Bentuk LBH, Bisa Untuk Pendampingan Hukum Bagi Warga Kurang Mampu   ●   
  • Resmi Jabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid Mohon Doa Rakyat Riau   ●   
  • Soal Pasir Laut, HIPEPARI: Pemerintah Duduk Manis Bisa Masuk Rp 40 Triliun Setahun   ●   
  • Peristiwa Langka, Dua Jenderal “Serbu” PWI Riau   ●   
  • Era Zulmansyah PWI Riau Makin Bergelora   ●   
Berita | Hukrim

Minggu 16 Januari 2022
Pekanbaru, berazamcom Politikus PDIP Hardizal menggugat UU Pilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK). Tersebab UU itu membuatnya terganjal maju sebagai calon Wakil Wali Kota (Wawalkot) Sungai Penuh, Jambi pada 2020 lalu karena ia mantan narapidana.





Sabtu 15 Januari 2022
Pekanbaru, berazamcom-Tindakan Larshen Yunus dianggap rawan memicu konflik SARA di Riau. Sejumlah tokoh lintas suku di Negeri Lancang Kuning mendesak Kapolda Riau secepatnya memproses setiap laporan beberapa tokoh yang merasa tersinggung dengan.





Jumat 14 Januari 2022
Bengkalis, berazamcom- Kejaksaan Negeri Bengkalis, telah menerima pelimpahan tersangka Mat Ari alias Anak Jendral (38) dan Heri Mulyono alias Eri Bin Jefri (28) dan barang bukti dari penyidik Polda Riau, Kamis (13/1/2022) sekira pukul 17.20.





Kamis 13 Januari 2022
Rokan Hilir, berazamcom-Video seorang pria onani dari sepeda motor di Rokan Hilir, Riau yang sempat viral dan tersebar media sosial sudah ditangkap.





Kamis 13 Januari 2022
Jakarta, berazamcom-Bupati Penajam Paser Utara Kalimantan Timur Abdul Gafur Mas'ud diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan. Selain Abdul Gafur, ada 10 orang lain yang juga terjaring OTT.





Rabu 12 Januari 2022
Kepolisian Daerah Riau tegas membantah tudingan kriminalisasi terhadap tersangka pengrusakan disertai pengancaman dan.





Selasa 11 Januari 2022
Ferdinand Hutahaean mencuit di Twitter tentang 'Allahmu lemah.' Polemik cuitan itu berlanjut hingga akhirnya Ferdinand dipolisikan hingga ditetapkan sebagai tersangka dan.





Senin 10 Januari 2022
.





Minggu 09 Januari 2022
Pekanbaru, berazamcom-Adik kandung Gus Dur, Lily Chodidjah Wahid, angkat bicara terkait cuitan 'Allahmu ternyata lemah' yang dibuat Ferdinand Hutahaean. Lily Wahid ogah cuitan tersebut disamakan dengan ucapan Gus Dur 'Tuhan tak perlu.





Minggu 09 Januari 2022
Para pihak antara korban dan pelaku yang terlibat dugaan pencabulan dan persetubuhan anak yang ditangani Penyidik Polresta Pekanbaru telah.




About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top