Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Berita | Meranti

Selasa 24 Januari 2023
Kasus mafia tanah di Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaporkan Lili Tandjung ( 72) ke Polda Riau beberapa waktu lalu terus.





Kamis 01 Desember 2022
Kapolres Kepulauan Meranti, Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, pada kemaren Rabu (30/11/2022) pagi, melaksanakan kegiatan Bersepeda Sapa Masyarakat (Bersama) dan blusukan ke pasar moderen Tanjung harapan Selatpanjang, Kecamatan.





Rabu 27 April 2022
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus bersilaturahmi dengan tukang becak yang berada di Kota.





Selasa 26 April 2022
Siapa yang tak kenal dengan bapak satu ini? Kiprahnya di kepolisian membuat AKBP (Purn) H Asmar sangat familiar di tengah masyarakat kepulauan.





Kamis 21 April 2022
Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil disibukkan oleh agenda safari Ramadan ke kabupaten lain di Riau. Alih-alih fokus membenahi Meranti yang merupakan kabupaten.





Jumat 15 April 2022
Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pulau Merbau (Hipma-KPM) mempertanyakan beasiswa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Meski telah diumumkan sejak November tahun lalu, namun hingga kini pencairan beasiswa belum.





Senin 11 April 2022
Para pelaku usaha olahan tepung sagu di Kepulauan Meranti sedang mengalami kesulitan berat. Ketersediaan sagu langka dan harganya pun.





Senin 04 April 2022
Sikap Bupati Kepulauan Meranti, Muhamad Adil yang menolak bantuan pendidikan kesehatan dan pendidikan dari Pemprov Riau ditentang keras oleh politisi Partai Golkar. Wakil Ketua DPRD Meranti, Iskandar.





Sabtu 09 Oktober 2021
Usai menanam padi di Rangsang Barat dan bersilaturahmi dengan warga Rangsang Pesisir, Gubernur Riau, H Syamsuar, langsung menyeberang selat menggunakan speed boat untuk mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Fikri. Lokasinya berada di Desa.





Sabtu 09 Oktober 2021
Gubernur Riau Syamsuar bersama isteri Hj Misnarni, melakukan penanaman padi bibit unggul di Desa Bina Maju, Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (09/10/2021).




About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top