Jum'at, 14 08 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Srikandi Golkar Dapat Penghargaan Top Woman Leaders 2020, Zulfan: Ida Kader Potensial Jaga Eksistensi Partai Golkar

Sabtu, 25-07-2020 - 00:18:18 WIB

 
Menurut Zulfan Heri penghargaan yang diterima oleh Ida, adalah buah hasil kerja kerasnya sebagai wakil rakyat selama dua periode menjadi anggota dewan yang tegak lurus menjadi pejuang rakyat, juru bicara rakyat di kota Pekanbaru.

TERKAIT:
 
  • Srikandi Golkar Dapat Penghargaan Top Woman Leaders 2020, Zulfan: Ida Kader Potensial Jaga Eksistensi Partai Golkar
  •  

    Pekanbaru, berazamcom- Partai Golkar Riau patut berbangga atas raihan prestasi para kadernya. Seperti yang telah ditorehkan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti SH MH yang sukses meraih penghargaan sebagai The Top Woman Leaders of The Year 2020 pada malam anugerah Indonesia the Top Leaders Award 2020 yang diselenggarakan pada Jumat (8/5/2020) lalu di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Dan puncaknya di hotel Swiss Sunset Bali pada Jumat (24/7/2020)

    Apresiasi atas prestasi yang ditorehkan Ida Yulita tersebut disampaikan sesepuh Partai Golkar Zulfan Heri kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

    Menurutnya, penghargaan yang diterima oleh Ida, adalah buah hasil kerja kerasnya sebagai wakil rakyat selama dua periode menjadi anggota dewan yang tegak lurus menjadi pejuang rakyat, juru bicara rakyat di kota Pekanbaru.

    "Sebagai kader Golkar dan sekaligus politisi, sudah barang tentu beliau mampu menjalankan fungsi komunikasi politik di tengah rakyat. Dan Golkar Riau menaruh hormat serta salut atas penghargaan yang diterimanya," ucap Zulfan.

    Mantan Anggota DPRD Riau ini juga mengatakan kalau prestasi yang ditorehkan Ida Yulita berdampak positive terhadap eksistensi Partai Golkar kedepan.

    "Secara tidak langsung beliau telah mengharumkan nama partai Golkar di Riau, khususnya Pekanbaru. Saya salut sama beliau. Sebagai politisi perempuan, dia cukup kritis dan rajin turun ke bawah menyapa warga. Ini adalah potensi sekaligus modal sosial yang dimilikinya. Untuk itu saya ucapkan selamat dan sukses buat ibuk Ida, semoga ini bisa diikuti oleh kader-kader partai Golkar Riau lainnya," tukasnya.

    Zulfan juga berharap kepada Ida untuk telah menjadi politisi yang rendah hati, handal dan matang, serta tetap Istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

    Sebagaimana diketahui, Seven Media Asia bersama Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock Research & Development Centre, telah memberikan penghargaan kepada leaders-leaders terbaik di Indonesia, yang dikemas dalam Indonesia the Top Leaders Award 2020.

    "Kami senang telah memperluas program bergengsi ini, baik secara nasional maupun internasional. Proses entry Indonesia The Top Leaders award 2020 memberi kesempatan berharga untuk merefleksi kinerja dan pencapaian di berbagai bidang," kata Founders Seven Media Asia, Reza Batara Putra, MBA dalam rilisnya.

    Dalam memberikan penghargaan kepada leaders-leaders terbaik ini, pihaknya menilai semua yang telah dicapai dan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pemenang penghargaan dimasa depan. Yang mencakup, leadership, education, impact, marketing and innovation di tingkat nasional dan international.(*)



     
    Berita Lainnya :
  • Srikandi Golkar Dapat Penghargaan Top Woman Leaders 2020, Zulfan: Ida Kader Potensial Jaga Eksistensi Partai Golkar
  •  

    Komentar Anda :