Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Musliadi : Terkait Tunjangan Single Salery ASN Kuansing, Minggu Depan DPRD Akan Panggil Instansi Terkait
Sabtu 09 Maret 2019, 06:56 WIB
ist

Kuansing, berazamcom - Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemkab Kuantan Singingi sampai awal Maret 2019 belum menerima tunjangan kerja, sebab dengan ada nya rencana pemberlakukan Sistem penggajian tunggal atau Single Salary tahun 2019.

Mengenai rencana single Salery ini mendapatkan tanggapan dari Ketua Komisi A Musliadi, menurutnya pembahasan Single Salery di DPRD sudah perna di bahas, namun belum ada kata final, ujarnya kepada media, Jumat ( 8/3/2019 ) di Telukkuantan.

" Kalau memang belum siap tahun 2019 ini dengan sistem tersebut, bayarkan saja dulu sesuai perbup tahun 2018 yang lalu, sebab para ASN juga membutuhkan tunjungan tersebut guna memenuhi kebutuhan mereka", harap Cak Mus yang akrab di sapa.

 " Lagian APBD 2019 sudah di sepakati, di sana belum ada terakomodir sistem tunjungan dengan Sistem Single Salery tersebut", urainya.

Sebagai diketahui Minggu  besok, " kita akan panggil kembali Sekda,Ortal, Assisten I dan III, BPKAD, Kabag Hukum dan BKD", tegas Cak Mus.

Sementara Kabag Organisasi Tata Laksana (Ortal) Setda Kuansing Yunita Trisia, SH
menanggapi saat di tanya media tentang persoalan tersebut, " Besok aja ya saya jelaskan, datang ke kantor. sekarang saya lagi di bandara menuju Jakarta guna validasi Teknik dan Proses Pelaksana  ( TPP ) Evaluasi Jabatan dengan tim Kemenpan RB".*

[]Bazm - 8



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top