Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Suryono Siagakan Ambulance Gratis Bagi Warga Minas
Minggu 10 November 2019, 19:52 WIB
Anggota DPRD Siak asal Dapil Siak IV, Suryono siagakan satu unit ambulance gratis bagi warga Kecamatan Minas.
SIAK – berazam.com -- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil)-nya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Suryono, menyiagakan satu unit mobil ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat Kecamatan Minas.

Diungkapkan anggota dewan asal Partai Nasdem dari dapil Siak IV yang meliputi Kecamatan Minas, Kandis dan Sei Mandau ini, untuk saat ini mobil ambulance tersebut baru bisa disiagakan untuk warga Kecamatan Minas saja, hal itu dikarenakan dia berdomisili di kampung Minas Timur, Kecamatan Minas.

"Untuk saat ini kita baru bisa sediakan satu unit mobil ambulance, dan masyarakat Kecamatan Minas boleh memakainya, kita siagakan di masjid dekat rumah saya, jika di perlukan bisa langsung menghubungi saya atau bisa dijemput, In Syaa Allah semua gratis termasuk supirnya kita yang sediakan," jelas Suryono kepada wartawan Minggu (10/11) malam.

Dia juga menjelaskan apa yang dilakukannya ini merupakan aksi sosial untuk memberikan layanan bagi masyarakat Kecamatan Minas. "Ambulance ini juga bisa digunakan mengantar jenazah dari rumah sakit ke pemakaman, atau mengantarkan orang sakit ke daerah pelosok," tuturnya.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top