Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
H Musar Buka Turnamen Bola Voli Artul Cup 2019
Minggu 10 November 2019, 15:52 WIB
H Musar saat akan membuka Open Tournament Volly Ball Artul Cup 2019 melalui prosesi pukulan pertama.
SIAK - berazam.com -- Bertempat dilapangan kantor camat lama Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Minggu (10/11) sore, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, H Musar membuka secara resmi Open Tournament Volly Ball Anak Rantau Tualang (Artul) Cup tahun 2019.

Dalam sambutannya, Musar mengatakan Artul Cup 2019 ini merupakan kejuaraan terbuka bola voli yang digelar untuk pertama kalinya dan dinilai sangat strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga serta silaturrahmi antar anak perantau yang ada di Kecamatan Tualang.

Pada kesempatan itu, Musar menyampaikan harapan agar kejuaraan ini tidak saja dijadikan sarana mempererat tali persaudaraan antar perantau, tapi juga ajang menjaring bibit baru yang berbakat untuk meningkatkan prestasi atlet bola voli Kabupaten Siak.

"Selain ajang silaturrahmi, saya berharap kejuaraan ini juga bertujuan untuk menjaring bibit atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Siak diberbagai event olahraga yang lebih dan bergengsi, dan sekaligus sebagai upaya meningkatkan prestasi cabang olahraga bola voli Kabupaten Siak," ungkap Musar.

Sebagaimana diketahui, kata Musar, bola voli adalah salah satu cabang olahraga yang sangat diminati di Kabupaten Tualang. "Ini salah satu cabang olahraga yang sangat diminati masyarakat Tualang," sebut anggota Komisi I DPRD Siak asal dapil III dihadapan Sekcam Tualang, tokoh pemuda, serta para peserta Turnamen Bola Voli Artul Cup 2019.

Selain itu, Musar juga berharap kepada semua peserta turnamen Artul Volly Ball Cup ini, untuk senantiasa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas dan memperkokoh persatuan dalam semangat perjuangan, karena kita Satu Tualang, Satu Siak dan Satu Indonesia," tambahnya.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top