Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Kapolres Rohul dan Personel Bantu Renovasi SDN 024 di Rokan IV Koto
Selasa 04 Februari 2020, 08:13 WIB
Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting dan para perwira lainnya serta jajarannya, lakukan renovasi di SDN 024 Rokan IV Koto, sebagai bentuk kegiatan sosial Peduli Pendidikan di Rohul.
Rokan IV Koto, berazamcom - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) bersama personel dan jajarannya, melaksanakan kegiatan renovasi di SDN 024 Rokan IV Koto.

SDN 024 yang berada di Dusun III Rantau Upih Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto, menjadi target kegiatan sosial Peduli Pendidikan di Rohul.

Diakui Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, juga hadir Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH MH, Kasat Sabhara AKP Kasmir, Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Rusmizahelpi, SH dan Kanit Sabhara Polsek Rokan IV Koto IPTU Habib, Kanit Regident Iptu Rudi Sudaryono,SIK, Paur Log Res Rohul Ipda Lof Lasri Nosa, SH.

Juga turut serta Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadli SH dan 30 Personel Polres Rohul, ditambah personel dari Polsek Rokan IV Koto 8. Juga hadir Kepala Desa Rokan Timur Soewaerdi Soeryaningrat bersama Kepala Sekolah SDN 024 Rokan IV Koto, Sri Mulyadi, SPd dan para majelis guru SDN 024 Rokan.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan sebagai bentuk bahwa Polri sangat peduli terhadap pendidikan.

"Di kegiatan Minggu (2/2/2020) kemarin, kita melakukan semenisasi menutup lantai di dalam kelas yang sudah bolong berada di tiga ruangan kelas belajar. Selanjutnya pengecatan  jendela dan pintu sekolah menggunakan cat minyak warna biru di empat ruang kelas," sebutnya.

"Termasuk dinding ruang kelas juga di cat putih, kegiatan kita lakukan bersama-sama dengan seluruh perwira dan personel yang ikut ke lokasi," kata Dasmin Ginting.

Kapolres berharap, dengan adanya peduli pendidikan yang dilakukan Polres Rohul serta jajaranannya, maka nantinya kesadaran masyarakat untuk melakukan kegiatan dalam peduli pendidikan juga akan muncul. Sehingga kedepannya sekolah yang butuh renovasi bisa ditangani masyarakat dengan segera tanpa harus menunggu bantuan pemerintah.

"Bila kita kompak, maka gedung gedung dan sarana pendidikan yang rusak atau belum memadai bisa diperbaiki, sehingga meningkatkan minat belajar anak anak kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa," kata Kapolrea Dasmin Ginting, Senin (3/2).(*)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top