Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Setahun Berjuang Tanpa Pamrih, HT Resmi Kukuhkan Siap 86 dan LMG

Kamis, 17-09-2020 - 21:07:29 WIB

 
Setelah setahun lebih berjuang mensosialisasikan Husni Tamrin sebagai calon Bupati Pelalawan, akhirnya Komunitas Siap 86 dan Laskar Muda Galaxy (LMG) resmi dikukuhkan sebagai tim pemenangan HT Mantap.

TERKAIT:
 
     

    Pangkalan Kerinci, berazamcom- Setelah setahun lebih berjuang mensosialisasikan Husni Tamrin sebagai calon Bupati Pelalawan, akhirnya Komunitas Siap 86 dan Laskar Muda Galaxy (LMG) resmi dikukuhkan sebagai tim pemenangan HT Mantap, Kamis (17/9/2020).

    Acara yang digelar pada pukul 10.00 WIB itu dihadiri ratusan pendukung dan berlangsung dalam suasana haru. Pengukuhan itu juga langsung dilakukan Husni Tamrin dan T Edy Sabli dan disaksikan oleh tim pemenangan HT lainnya.

    Komunitas yang berjuang tanpa pamrih ini baru dikukuhkan HT setelah melihat sepak terjang mereka yang tulus mensupport HT menjadi Bupati Pelalawan.

    "Saya sangat terharu karena perjuangan barisan Siap 86 dan LMG benar-benar tulus mendukung. "Pak Tengku Edi Sabli, kita berhutang kepada komunitas Siap 86 dan LMG karena komunitas ini berjuang dengan sungguh-sungguh tanpa kita fasilitasi dan danai," ucap Husni Tamrin yang tampak tak bisa menyembunyikan perasaan harunya.

    Ketua Pemenangan Zalik Arifs dalam sambutannya berharap jika HT nanti terpilih sebagai bupati bisa menjadi bapak angkat, peduli dengan masyarakat dengan menambah kuota Jamkesda dan membenahi pendidikan dengan cara menghidupkan kembali dewan pendidikan.

    "Kita akan terus berjuang untuk kemenangan HT. Kami yakin, jika HT menjadi bupati, kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan menanungi Negeri ini," ucapnya.

    Sementara, sekretaris Barisan Siap 86, Nona HS mengaku sangat terharu dengan dikukuhkannya sebagai tim pemenangan HT Mantap.

    "Sambutan HT membuat saya menangis. Karena selama ini kami di lapangan dihina dan dianggap sebagai orang suruhan dan dibiayai oleh HT dalam segala hal. Alhamdulillah, pernyataan HT di depan komunitas membuat saya dan sahabat-sahabat bangga," ujar Nona dengan mata sembab.

    Disebutkan Nona, pihaknya bukan orang-orang pencari 'mahar', tapi adalah pejuang.

    "Kami Siap 86 dan LMG bangga bisa berjuang bersama HT untuk kemajuan negeri ini. Dan saya bangga dengan semua sahabat saya di komunitas ini yang dengan suka rela berjuang," pungkasnya.***

    []bazm02



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat