Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Rapat Pemantapan Tim HT Sorek Satu: Sangat Solid Bergerak Menangkan HT di Tanah Kelahiran & Seluruh Pelalawan

Jumat, 18-09-2020 - 11:52:30 WIB

 
Bakal Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin yang populer dengan sebutan HT, pimpin rapat pemantapan tim HT Mantap di Sorek Satu.

TERKAIT:
 
     

    Pangkalan Kuras, berazamcom-Bakal Calon Bupati Pelalawan H Husni Tamrin yang populer dengan sebutan HT, melaksanakan rapat pemantapan tim HT Mantap di Sorek Satu sekaligus makan malam bersamab ertempat di kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (17/9/2020) malam.

    Dalam acara tersebut lebih kurang 50 orang jajaran pengurus tim secara antusias mengikuti pertemuan konsolidasi tim, untuk merebut kemenangan di tanah kelahiran H Husni Tamrin.

    Tim pemenangan yang terdiri dari lintas tokoh masyarakat yang ada di sorek satu, bertekad secara bahu membahu untuk memenangkan HT di Pilkada nanti.

    Dalam kesempatan itu HT mengajak seluruh Tim untuk bekerja keras, bekerja tuntas hingga hari H Pilkada 9 Desember 2020 guna memenangkan Pasangan HT (Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli) khususnya di Sorek Satu dan umumnya kabupaten Pelalawan.

    "Kita akan berlayar, saat ini sedang berada di ujung pulau. Tinggal selangkah lagi, Insya Allah kita akan berlabuh di pelabuhan bernama Pelalawan Mantap. Oleh karena itu mari bersatu padu, bekerja keras serta jangan lupa berdoa agar perjuangan kita mendapatkan ridho Allah SWT," ucap Husni Tamrin dengan nada bersemangat.

    Dari pertemuan tersebut mereka yang hadir tampak bersemangat apalagi setelah mendengar pernyataan HT, semuanya bersepakat untuk menjadikan HT pasangan yang disukai dan nantinya dipilih oleh masyarakat.

    Hal itu dikarenakan oleh pengalaman politik HT yang sudah 4 periode berkecimpung di Legislatif. Juga kesuksesan nya di bidang bisnis, serta pribadinya yang sangat welcome dan selalu menghormati para orang tua terutama para pendiri kabupaten Pelalawan.

    Tentunya ini pertanda Husni Tamrin merupakan sosok yang sudah sepatutnya menjadi Bupati Pelalawan pada Pilkada mendatang.

    Harapan dari tokoh lintas masyarakat dan tokoh masyarakat tempatan, "mereka siap untuk mengawal dan mengantarkan HT menjadi Bupati Pelalawan".

    Kesimpulan dari pertemuan tersebut memberikan gambaran kekuatan HT di Sorek Satu sangat solid sekali. Anggota tim tidak goyah dari hasutan, bujuk rayu, dari Pihak lain, untuk menggoyahkan semangat perjuangan tim.

    "Kawan kawan tim sudah bergerak secara mantap dan terukur untuk meyakinkan pemilih HT agar di hari H nanti semua menjatuhkan pilihan terhadap pasangan HT," ungkap Sekjen Pemenangan Tim Pelopor HT Mantap Drs H Khairunnas.

    Hadir dalam rapat tersebut H Husni Tamrin didampingi oleh Sekjen Pemenangan Tim Pelopor HT Mantap Drs H Khairunnas, tomas H Kasmal Ismail, H Yusuf, H Def, Pak Em, H Bujang Minang, Bujang Pikau dan puluhan tokoh lintas paguyuban masyarakat yang ada di Sorek Satu beserta Ketua Koordinator pemenangan Sorek Satu Pak Cik Zamzami.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat