Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
HT Tinjau Kebakaran di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci

Jumat, 16-10-2020 - 22:34:14 WIB

 
Husni Tamrin bersama Ramli FE saat di lokasi kebakaran

TERKAIT:
 
     

    Pangkalan Kerinci, berazamcom-Tokoh muda Pelalawan yang juga calon Bupati Pelalawan Husni Tamrin meninjau lokasi kebakaran di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci, Kamis (14/10/2020).

    Husni Tamrin yang akrab disapa HT didampingi Ramli FE dan sejumlah tim lainnya tiba di lokasi beberapa saat setelah api padam.

    "Tentu musibah yang menimpa saudara saudara kita ini sangat memprihatinkan kita semua, apalagi lokasi nya masih satu jalan dengan kediaman saya di Jalan Pemda. Secara pribadi maupun keluarga meminta kepada korban kebakaran untuk tetap sabar menghadapi musibah ini, " ujar Husni singkat.

    Dikutip dari Riau24.com, sejumlah ruko di Jalan Pemda, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, terbakar, Kamis, 14 Oktober 2020, sekira pukul 17.00 Wib.

    Dua unit mobil kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dikerahkan, dan berupaya memadamkan api.

    Sekitar pukul 17.45 Wib, upaya pemadaman masih dilakukan, dan api terlihat masih membakar deretan ruko permanen tersebut. Angin yang kencang membuat api cepat merambat. Petugas pemadam kebakaran juga terlihat sedang berupaya untuk memadamkan api.

    Beberapa kali terdengar suara letupan. Diduga berasal dari tabung gas.

    Ada 5 pintu rumah toko yang ludes dilahap sijago merah. Api baru padam sekira pukul 16.00 Wib. Petugas damkar masih melakukan Pendingan, meski api sudah padam.

    Keterangan dari warga sekitar, api diduga berasal dari salah satu kompor penyewa ruko. Awalnya api kecil, dan dilakukan upaya pemadaman dengan air menggunakan ember. Namun karena angin kencang, api cepat membesar dan tak terkendali.

    Polisi juga diturunkan untuk mengamankan lokasi. Jalan Pemda didekat Jalan Guru itu, ditutup, untuk memudahkan upaya pemadaman. Belum ada penjelasan resmi dari pihak berwenang.

    Ruko yang terbakar dari kanan
    1.toko Daffa (barang harian)
    2.berkah laundry
    3.pentol kuah
    4.sarapan pagi
    5.toko harian

    Kerugian diperkirakan ratusan juta. ***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung