Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Yonko 462 Paskhas Gelar Doa Bersama dan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 17-10-2020 - 11:27:26 WIB

 
Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan kegiatan doa bersama dan pembagian sembako, Jumat (16/10).

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom-Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan kegiatan doa bersama dan pembagian sembako, Jumat (16/10).

    Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan Do’a Bersama di Musholla Al Hidayah Batalyon Komando 462 Paskhas dan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah Meranti Pandak Jl. Yos Sudarso Kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru.

    Pembagian sembako ini disambut hangat oleh masyarakat di daerah Meranti Pandak, pada kesempatan ini pula Lurah Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir Bapak Sulvendra, SH menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Batalyon Komando 462 Paskhas kepada masyarakat dengan demikian dampak dari covid ini dapat membantu kami dari segi penanggulangan ekonomi di rumah tangga, dan kami mengucapkan selamat HUT ke 73 Korpaskhas TNI Angkatan Udara selalu semakin jaya.

    Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc dalam kegiatan ini menyampaikan “Kita masih dalam rangkaian HUT Korpaskhas Ke 73 salah satunya kita melaksanakan acara pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, karena kita memahami keprihatinan masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini Paskhas TNI AU berusaha ikut berkontribusi untuk menjawab dan meringankan kesulitan masyarakat dan kita juga berbagi berkat dan rezeky kepada masyarakat”.ujar Danyonko.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Rumiris Wulandari Purba beserta Pengurus, Para Kasi Yonko 462 Paskhas dan perangkat masyarakat Meranti Pandak Kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung