Jumat, 27 November 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Terapkan Prokes, KONI Rohil Gelar Rapat Anggota Tahunan

Kamis, 19-11-2020 - 15:54:34 WIB

 
Ketua KONI Rohil, Drs H Asrul M Noor MSi menyampaikan kata sambutan pada acara RAT KONI Rohil.

TERKAIT:
 
     

    Bagansiapiapi, berazamcom - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir (Rohil) mengadakan rapat anggota tahunan (RAT). Dalam rapat itu dibahas berbagai persiapan pertandingan olahraga, mulai dari iven Pekan olahraga kabupaten (Porkab) hingga iven Pekan olahraga propinsi (Porprop) yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang di Kabupaten Kuansing.

    RAT yang dipusatkan di salah satu hotel di Bagansiapiapi, pada Kamis (19/11/2020) pagi itu juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 bagi cabor maupun undangan yang hadir.

    "Setiap cabor harus melakukan rapid test suhu tubuh dan cuci tangan pakai sabun sebelum masuk ruangan. Kemudian juga diwajibkan memakai masker dan senantiasa jaga jarak," kata Ketua KONI Rohil, Drs H Asrul M Noor MSi.

    Mantan Sekdakab Rohil itu mengatakan kalau RAT ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana dalam RAT itu dibahas tentang berbagai program, baik itu program yang sudah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan ke depannya.

    "Yang jelas ada beberapa ivent yang menjadi perhatian bersama. Pertama adalah Porkab yang akan dilaksanakan secara serentak seluruh Riau pada tahun 2021. Dan persiapan Porprop pada bulan Oktober 2022 di Kabupaten Kuansing Singingi (Kuansing)," ujar Asrul.

    Ia berharap kepada seluruh cabang olahraga (cabor) agar tetap melakukan pembinaan terhadap atlet dengan melakukan aktivitas berolahraga. "Penangkal virus covid-19 adalah memperbanyak berolahraga dengan menyesuaikan kondisi di tengah pandemi saat ini," katanya.

    Mengenai target untuk porprop, sebutnya belum ada sama sekali. "Namun demikian para atlet kita himbau tetap semangat berolahraga".

    Kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan KONI Propinsi Riau, Kadisparpora Rohil Budiman ST, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Para ketua dan perwakilan cabor dan undangan lainnya.*

     

    []bazm-13

    sumber: halloriau.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM
    Lima Irjen Bersaing Jadi Kepala BNN, Kapolda Riau Calon Kuat
    Rektor UIN Suska Riau Diberhentikan, SK Sudah Beredar
    Tingkat Pengangguran di Riau Didominasi Lulusan SMA/SMK